Unggah Foto Masa Kecil, Agnez Mo Ungkap Pernyataan Haru

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta, Agnez Mo, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan, pada saat diwawancarai oleh pihak Grammy, Agnez memperkenalkan nasi padang dan membuat publik di Indonesia merasa bangga.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Agnez menyebut nasi padang sebagai makanan wajib yang harus ada di list permintaan khususnya ketika hendak manggung. Agnez mengaku sangat suka makan nasi padang. Dalam wawancara itu, Agnez juga menyebut bahwa nasi padang berasal dari Padang, Indonesia.

Setelah itu, Agnez kali ini kembali berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto masa kecilnya ke Instagram. Agnez mengunggah beberapa slide foto masa lalunya, salah satunya yang menampilkan dirinya tengah memegang piala saat masa sekolah.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Tidak hanya itu, ada juga foto-foto yang menampilkan kegiatan keartisan Agnez di masa lalu, seperti membintangi sebuah sinetron dan menjadi seorang pembawa acara. Ya, selain bernyanyi, Agnez juga dikenal memiliki bakat di bidang akting dan presenter.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez mengungkapkan bahwa dirinya mulai terjun ke dunia entertainment di usia yang masih sangat muda yakni enam tahun. Setelah melewati banyak hal, Agnez saat ini telah menjelma menjadi penyanyi asal Indonesia yang go internasional.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Dalam caption yang ditulisnya itu, Agnez juga mengungkapkan bahwa lagu terbarunya yang berjudul Patience berhasil masuk menjadi top 30 US Urban radio. Hal itu tentu saja sangat membanggakan.

“Hei gadis kecil, siapa sangka, Anda mulai sangat muda ketika Anda berusia 6 tahun, dan sekarang Anda memiliki the most added Adult R&B single and your song just entered top 30 US Urban radio format dengan peningkatan 28% sejak minggu lalu??? Ingin berterima kasih kepada kalian semua dan stasiun radio karena menyukai lagunya,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Kamis, 10 Maret 2022.

“Dan selalu ingat, kemanapun hidup membawamu, jangan lupa untuk tetap baik hati, bahagia, dan bersyukur,” tulis Agnez Mo menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya