Raffi Ahmad Pamer Foto Jadul, Netizen Salfok Ada Gading Rangkul Gisel

Foto jadul Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad menarik perhatian warganet setelah mengunggah foto Jadul alias foto jaman dulu ke Instagram pribadinya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi mengunggah beberapa slide foto yang salah satunya terdapat Gading Marten dan Gisel. Mereka berfoto bersama dengan beberapa orang lainnya, salah satunya pengacara Sandy Arifin. Belum diketahui, apakah foto itu diambil ketika Gading dan Gisel masih berpacaran atau sudah menikah.

Dalam foto itu, Raffi tampak mengenakan baju berwarna putih, sementara Gading mengenakan baju berwarna hitam dan Gisel mengenakan jaket cokelat. Gading berpose merangkul pundak Gisel.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Foto Jadul !!! Waktu kapan yah !!!??? Lets Go Riddis Bikeeerz kita Silaturahmi lagi,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 12 Maret 2022.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,3 juta like, dan mendapat lebih dari 3.000 komentar. Warganet banyak yang mengomentari kedekatan Gading dan Gisel dalam foto tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Waktu gading masih bucin sama gisel.”

“Duluu best couple yawloh mama isel sama papa ding.”

“Waktu gading masi sama gisel a.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya