Kekayaan Hotman Paris sampai Grace Tahir yang Sindir Indra Kenz

Pengacara, Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Sosok Hotman Paris Hutapea tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan pendapatnya terkait dengan kasus yang menimpa Indra Kenz dan Doni Salmanan. Keduanya diketahui ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan berkedok investasi trading.

Merinding! Film Horor Suanggi: Ilmu Terkutuk, Angkat Kisah Mistis dari Papua

Selain kabar mengenai komentar Hotman Paris, deretan selebritis Tanah Air yang memilih untuk berpindah keyakinan mengikuti sang suami, juga menjadi pemberitaan yang menarik perhatian pembaca sepanjang Senin 14 Maret 2022. Berikut ini rangkuman lengkapnya.

1. 6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

Raditya Dika Perankan Adegan Dewasa dengan Ariel Tatum di Film, Netizen: Gue Gak Rela!

Hotman Paris adalah seorang pengacara kondang Tanah Air yang namanya sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Hal ini karena prestasinya sebagai seorang pengacara yang andal dan sukses membuat pria kelahiran Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 tersebut dikenal oleh semua kalangan, baik masyarakat menengah, pejabat, sampai publik figur.

Ia juga terkenal sebagai pengacara yang kerap menangani masalah-masalah besar dan sukses memenangkan kliennya.

2 Film Terakhir yang Dibintangi Mendiang Lee Sun Kyun Akan Tayang Tahun Ini

Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Artis Wanita Pindah Agama Ikut Keyakinan Suami, Terbaru Audi Marissa

Sejak beberapa tahun ke belakang banyak artis wanita yang memilih untuk pindah agama atau memeluk keyakinan baru. Tentu keputusan terbesar dalam diri mereka ini dilandasi dengan beberapa alasan, mulai dari mengikuti keyakinan sang suami supaya bisa hidup tenang, dan ada pula yang pindah agama lantaran panggilan hati. Nah, siapa saja mereka? 

Baca di sini.

3. 10 Film Horor Barat Terbaik Sepanjang Sejarah

Menonton film horor untuk sebagian orang sangat menyeramkan, tapi ada beberapa orang juga yang suka menonton film horor hanya untuk memacu adrenalin seseorang dalam melawan ketakutan.

Meskipun menakutkan genre film horor memiliki banyak peminatnya karena sensasi menonton film horor memang terasa lebih istimewa dibandingkan dengan menonton film lain. Berikut beberapa film horor barat yang paling menyeramkan sepanjang sejarah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Belum lama ini, publik digemparkan dengan kabar dijeratnya 2 sosok yang kerap disebut-sebut sebagai 'crazy rich' di Tanah Air dengan dugaan tindak pidana penipuan dan perjudian online, serta pencucian uang.

Setelah crazy rich Medan, Indra Kenz, tak lama berselang giliran crazy rich Bandung, Doni Salmanan (DS) yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan berkedok investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex. Hal itu pun turut mengundang komentar dari pengacara flamboyan, Hotman Paris. 

Baca di sini.

5. Profil Grace Tahir, Konglomerat yang Sindir Indra Kenz Lewat Parodinya

Akhir-akhir ini nama Grace Tahir mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai dirinya membuat sindiran yang menohok kepada Indra Kenz lewat parodinya. Ia tampak kesal dengan Indra Kenz yang kini sudah menjadi tersangka kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo. Crazy Rich asal Medan tersebut resmi ditahan oleh Bareskrim pada Jumat, 25 Februari 2022.  Kasus yang tengah menyeret nama Indra Kenz sendiri sedang menjadi sorotan banyak pihak di Tanah Air.

Betapa tidak, gaya Indra Kenz yang sering memamerkan harta kekayaan hasil dari aplikasi Binary Option Binomo ini membuat terseret bui. Tidak jarang Indra Kenz memamerkan jam tangan seharga miliaran, mobil sport mewah, rumah mewah, jalan-jalan ke luar negeri sampai memberikan uang miliaran kepada pacarnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya