Dijuluki Bom Seks, Ini Cerita Sally Marcelina Di Balik Adegan Panas

Sally Marcelina
Sumber :
  • IG @sally_marcellina_official

VIVA – Indonesia punya deretan artis cantik dan bertalenta dalam dunia seni peran dan perfilman. Beberapa di antaranya bahkan mendapatkan julukan artis bom seks di era 1990-an, salah satunya Sally Marcelina.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Sosok Sally Marcelina tampil cukup berani untuk tampil terbuka di sejumlah filmya. Diungkap oleh Sally, dari sejumlah film yang dibintanginya, penampilannya yang paling berani adalah saat membintangi film Warkop.

"Yang paling berani pokoknya Warkop itu. Di film Warkop itu ceweknya pakai bikini, di pantai, kolam renang. Aku juga masih remaja, masih oke. Ya udah aku seneng aja," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Tonight Show.

Kisah Bintang Porno Angela White Hampir Mati Usai Syuting Adegan Panas, Ukuran Mr P Terlalu Besar?

Sally Marcelina

Photo :
  • IG @sally_marcellina_official

Sally Marcelina memiliki pengalaman syuting film yang tak terlupakan, terutama saat tampil berani di sebuah adegan film. Salah satunya adalah saat syuting film Gobang, kala itu usianya masih 18 tahun.

Namanya Sering Diidentikkan dengan Bomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegaskan Hal Ini

"Baru lulus SMA, image-nya Sally Marcelina bom seks, padahal di situ gue ditambel susunya pake balon isi air. Biar efeknya muluh, pakain gemolan-gemolan di pantatnya. Nah pada satu saat adegan lari, gue bilang 'kenapa pake gini?' 'gak apa-apa Mba Shelly biar montok'. Adegan lari pecah dong balonnya di susu. Itu pecah karena ceritanya diculik dibopong di pundak lari-lari, mejret," kata Sally sambil tertawa.

Di sisi lain, Sally juga sempat mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat harus beradu akting dengan seorang pria di salah satu filmnya saat beradegan ciuman.

Sally Marcelina

Photo :
  • IG @sally_marcellina_official

"Adegan Janda Kembang pas adegan kissing, dia keluarin lidah. Saya langsung marah. Saya langsung cut sendiri, bilang sama sutradaranya, 'jangan kayak gini, gak suka caranya begini'. Udah dibilangin, dia gitu lagi. Akhirnya saya gak mau adegan dengan dia," ungkap Sally Marcelina.

Dijelaskannya beradegan berani di sejumlah film-filmnya itu tidak seperti yang dibayangkan. Dia memiliki sejumlah batasan untuk tampil berani di sejumlah film.

"Memang sebenarnya judulnya seperti itu tapi isinya gak seheboh judulnya karena kita punya badan sensor film cukup tajam. Pokoknya aku gak mau adegannya terlalu vulgar, buka semua, aku gak mau. Tapi kalau pakai bikini di kolam renang, di pantai oke," kata dia menjelaskan.

Untuk sejumlah adegan panas seperti adegan ranjang, kala itu juga merupakan trik dari penggunaan kamera.

"Sebenernya itu bohongan, misalnya adegannya ciuman atau gimana-gimana begini, sendiri aja, pasangannya di mana depannya kamera," kata dia menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya