Keseruan Konser BTS sampai Profil Istri Doni Salmanan

BTS
Sumber :
  • somagnews

VIVA – BTS baru saja merampungkan konser mereka yang bertajuk Permission to Dance on Stage di Stadium Olympic, Seoul, Korea Selatan pada 10, 12 dan 13 Maret 2022. Para fans di Indonesia tidak mau ketinggalan untuk merasakan keseruan tersebut. Berita tentang hal itu jadi salah satu yang paling banyak dibaca pada kanal Showbiz pada Selasa, 15 Maret 2022. Berikut daftar artile yang paling menarik dari kanal tersebut.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

1. Keseruan Penonton Indonesia Soal Konser BTS

BTS telah selesai mengadakan konser yang bertajuk Permission to Dance on Stage. Konser diadakan di Stadium Olympic, Seoul, Korea Selatan selama 10, 12 dan 13 Maret 2022. Konser dilakukan dengan berbagai peraturan yang ketat.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Penggemar atau yang biasa disebut ARMY tidak diperbolehkan untuk bersorak, tepuk tangan atau berdiri selama konser. Meski begitu, para ARMY di Indonesia tidak mau ketinggalan aksi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mereka mengadakan Live Viewing. Selain di bioskop ada pula nobar konser BTS yang diadakan di Ballroom K-Link Tower, Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

2. 4 Fakta Rudy Salim Terseret Kasus Indra Kenz, Raffi Ahmad Curiga?

Nama Rudy Salim kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet usai dirinya dihubungkan dengan kasus Binomo Indra Kenz. Sebelum itu, diketahui bahwa Rudy Salim adalah seorang pemilik dari showroom Prestige Motorcars. Sosoknya juga kerap disebut-sebut sebagai Crazy Rich Indonesia pertama.

Sebutan ini disematkan kepadanya lantaran bukan hanya mempunyai kekayaan fantastis tapi juga ia sudah menjadi miliuner di usianya yang masih muda. Akan tetapi, perjalanannya untuk sampai menuju kesuksesan sekarang tidaklah mudah.

Baca di sini.

3. Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan Maria Vania dan Billy Syahputra ini disorot warganet sejak mereka berdua sering berkolaborasi konten YouTube. Berikut sosok Maria Vania yang juga pernah disukai oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dijuluki Bom Seks, Ini Cerita Sally Marcelina Di Balik Adegan Panas

Indonesia punya deretan artis cantik dan bertalenta dalam dunia seni peran dan perfilman. Beberapa di antaranya bahkan mendapatkan julukan artis bom seks di era 1990-an, salah satunya Sally Marcelina.

Sosok Sally Marcelina tampil cukup berani untuk tampil terbuka di sejumlah filmya. Diungkap oleh Sally, dari sejumlah film yang dibintanginya, penampilannya yang paling berani adalah saat membintangi film Warkop.

Baca di sini.

5. Profil Dinan Nurfajrina, Istri Doni Salmanan Jadi Sorotan

Dinan Nurfajrina tengah jadi pusat perhatian lantaran sang suami Doni Salmanan terjerat kasus yang cukup serius. Kasus yang melibatkan Doni Salmanan baru-baru ini telah membuat namanya menjadi sorotan publik.

Doni ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) platform Quotex. Dikabarkan jika sejumlah aset milik Doni Salmanan telah disita Bareskrim Polri. Doni Salmanan pun kini ditahan di Rumah Tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan selama 20 hari ke depan mulai tanggal 9 Maret lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya