So Sweet, Begini Cara Hamish Daud Beri Dukungan untuk Raisa

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Penyanyi solo ternama, Raisa, baru saja merilis album musik terbaru berjudul It's Personal (The Album). Keberhasilan Raisa merilis album musik, tidak lepas dari dukungan dan doa dari sang suami, Hamish Daud.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Kepada awak media, Raisa bercerita mengenai sikap manis sang suami, Hamish Daud. Hamish selalu menjadi orang yang mendukung Raisa ketika sedang mengerjakan lagu terbaru. Dia menjadi orang pertama yang mendengar lagu-lagu yang baru direkam Raisa.

Support-nya dengan cara selalu nyemangatin setiap aku rekaman, setiap aku pulang juga dia menjadi orang pertama yang dengar lagu yang barusan aku rekam,” kata Raisa di Plaza Senayan, Kamis, 17 Maret 2022.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

“Kan kami beda dunia banget. Aku dengan panjang dan lebarnya ngupas, ceritain ke dia lagu ini itu tentang itu, tentang ini, jadi dia kayak tempat latihan aku buat ngebahas lagu. Jadi itu nyenangin banget sih buat aku,” tambah dia.

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @hamishdw
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Menurut Raisa, Hamish bukan tipe suami yang suka mengekang. Selama Raisa menjalani proses penggarapan lagu terbaru di studio, Hamish tidak pernah memaksa Raisa untuk segera pulang ke rumah. Dia sangat menghargai passion Raisa sebagai seorang penyanyi.

“Dan kalau aku lagi di studio atau apa, (dia) enggak pernah nanyain ‘di mana, kapan pulangnya, kok lama sih rekamannya’ atau apa,” ungkap Raisa.

“Menurut aku itu penting banget, karena itu ngerusak mood banget kan. Kayak kita rekaman belum selesai, disuruh pulang. Tapi Alhamdulillah enggak ada yang begitu-gitu karena dia tahu banget passion aku nyanyi,” lanjut dia.

Bahkan, Hamish merasa sangat senang jika Raisa akan pergi rekaman.

“Malah dia senang kalo aku mau rekaman, kalo aku mau ke studio gitu. Karena dia tahu aku kalau pulang-pulang pasti segar gitu,” pungkas Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya