Pamer Cincin di Jari Manis, Kylie Jenner dan Travis Scott Menikah?

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Postingan terbaru Kylie Jenner di media sosial Instagramnya telah membuat heboh. Jepretan tangannya yang dimanikur terlihat di atas tas Hermès Kelly hijau dengan dua cincin berlian yang ditumpuk di jari itu, membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia dan Travis Scott (nama asli Jacques Webster) diam-diam menikah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Selain cincin berlian dua baris yang lebih besar, bintang reality show - yang menyukai Cartier - tampaknya mengenakan Cincin berlian dengan emas kuning, demikian dikutip dari laman pagesix, Minggu 20 Maret 2022.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Guru Kosmetik Kylie telah memicu obrolan pernikahan sebelumnya dengan mengenakan berlian di jari manisnya; pada tahun 2018, dia bahkan memakai cincin gemerlap yang dihiasi dengan inisial kekasihnya, “JW.”

Jenner, 24, dan Scott, 30, telah berkencan dan putus sejak awal hubungan mereka pada tahun 2017. Mereka menyambut anak kedua mereka, putra Wolf Webster, pada Februari 2022, dan telah memiliki putri berusia 4 tahun bernama Stormi.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pada November 2021, seorang sumber mengatakan kepada E! Berita, "Mereka tidak bertunangan." Tetapi menurut saudara perempuan Kylie, Khloé Kardashian, pasangan itu masih sangat dekat.

Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024