Cerita Masalah dengan Doddy Sudrajat, Puput Berlinang Air Mata

Puput
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Puput sedang dalam proses cerai dengan Doddy Sudrajat. Pernikahan mereka yang memasuki tahun ketujuh mengjadi sorotan setelah putri Doddy, Vanessa Angel meninggal dunia. Puput pun menceritakan masalah yang terjadi hingga melayangkan gugat cerai.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Udah enggak bisa sejalan lagi sama Dedi dan mama memutuskan untuk pisah," kata Puput dalam kanal YouTube OPRA Entertainment.

Puput tidak mau mengatakan masalah itu secara rinci. Namun ia menyiratkan, masalah tersebut bukan hanya antara dirinya dan Doddy Sudrajat, tapi juga melibatkan buah hatinya, Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

"Masalah Mama, Dedek ya kan juga pastinya tahu. Chika lebih paham. Mama enggak mau menggadaikan batinnya Chika dan ya udah cukup lama kan itu," kata Puput kepada Chika.

Netizen Bingung, Penampilan Mayang Paling Berbeda dari yang Lain

Puput dan Chika sama-sama meneteskan air mata. Naun Puput kembali mengatakan malasannya yakin melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat.

"Yang bikin Mama yakin, ya Mama ingin menyelamatkan batin mama dan mama punya menyelamatkan batin Chika meski sebetulnya sangat, sangat, sangat berat karena di sini ada adek dan berat banget," ujar Puput.

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

Chika juga mengisyaratkan ada kata-kata Doddy yang menyakiti hatinya. Kata tersebut didengar Chika dari orang lain. Maka Chika hanya bisa mendukung keputusan ibunya jika hal itu merupakan yang terbaik untuk semua.

"Kalau urusan mama sama Dede Mungkin Mama udah nggak nyaman di mana aku paham banget aku juga ngerasain seperti itu," ucap Chika.

Sidang perdana perceraian Puput dan Doddy digelar pada Senin, 21 Maret 2022. Namun Puput memilih tidak datang karena merasa sudah diwakili oleh kuasa hukumnya. Puput melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin 14 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya