Dilarang Doddy Sudrajat Syuting Bareng Mayang, Chika Menangis

Chika
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Chika tidak kuasa menahan air mata saat tahu kalau dirinya tidak diizinkan untuk syuting bersama sang kakak, Mayang. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Chika saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube OPRA Entertainment.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Chika menangis saat menjelaskan bahwa Doddy Sudrajat melarang Mayang untuk syuting bersama dirinya. Padahal, Chika merasa dekat dan sayang kepada Mayang.

“Jadi hari ini harusnya syuting Chika Mayang Bikin Kesel sama kak Mayang. Tapi ternyata gak dibolehin sama daddy,” kata Chika dikutip VIVA, Selasa, 22 Maret 2022.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Chika

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam konten YouTube itu, Chika hadir bersama sang ibu, Puput. Sebagai informasi, Puput saat ini telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Doddy Sudrajat. Puput menduga, alasan cerai itulah yang membuat Doddy melarang Mayang untuk syuting bersama Chika.

Netizen Bingung, Penampilan Mayang Paling Berbeda dari yang Lain

“Penyebabnya ini kali karena mamah memutuskan untuk berpisah sama daddy, gitu kali ya. Sepertinya itu,” kata Puput.

Tak kuasa menahan air mata, Chika menangis karena tidak bisa lagi syuting bersama Mayang. Padahal, selama ini Chika dan Mayang kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Mayang, adik Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

“Sedih banget sih. Baru dikabarin tadi pagi kalau gak boleh lagi nih bareng sama kakak (nangis). Ya sudah sedih,” kata Chika sambil menangis.

Chika juga banyak menghabiskan hari dengan curahan hati kepada Mayang. Maka ia tidak sanggup menjawab ketika ditanya seberapa besar rasa sayangnya untuk Mayang.

"Sebesar apa enggak bisa diungkapin sama kata-kata, karena kan kita juga setiap hari bareng kemana-mana. Kalau ada apa-apa juga aku pasti cerita, orang pertama yang tahu cerita aku itu Kak Mayang. Cuma sekarang enggak bisa," kata Chika.

Seperti diketahui, Chika dan Mayang sudah pisah rumah. Chika ikut bersama sang ibu, Puput dan Mayang tinggal bersama ayahnya, Doddy Sudrajat. Puput dan Doddy saat ini sedang dalam proses cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya