Kim Sejeong Positif COVID-19, Bagaimana Nasib Business Proposal?

Kim Sejeong.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Kim Sejeong telah dinyatakan positif COVID-19. Agensinya, Jellyfish Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Sejeong telah menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah didiagnosis dengan COVID-19.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Oleh karena itu, bintang drama Korea Business Proposal tersebut saat ini sedang memulihkan diri dalam karantina mandiri. Ia juga terpaksa menunda fanmeeting-nya yang akan datang bertajuk Sejeong's Sesang Diary, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret 2022.

“Hari ini pada 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR. Kim Sejeong telah dites positif COVID-19 melalui tes antigen cepat sebagai tes pencegahan dan akhirnya menerima hasil positif melalui tes PCR,” kata agensi, dikutip dari alaman Soompi, Rabu, 23 Maret 2022.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi

“Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu fanmeeting dan meminta pengertian Anda, dan kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong. Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran,” tambah mereka.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Meskipun Kim Sejeong saat ini membintangi drama SBS, Business Proposal bersama Ahn Hyo Seopnamun dia diketahui telah menyelesaikan seluruh syuting untuk drama tersebut. Itu berarti diagnosisnya tidak akan mempengaruhi jadwal tayang drama Korea tersebut..

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Isu ini tengah menjadi trending topik. Park Sung Hoon angkat bicara mengenai rumor yang ramai tentang dirinya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024