Aksi Pawang Hujan Jadi Sorotan, Rara: Udah Biasa Di-bully

Pawang Hujan Rara di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Rara Istiani alias Mbak Rara tengah menjadi sorotan usai aksinya di perhelatan MotoGP Mandalika 2022. Bukan tanpa alasan, Rara yang dikenal sebagai pawang hujan itu melancarkan aksinya di tengah para pebalap di seluruh dunia.

Marc Marquez Dilirik Pabrikan Ducati, KTM Siap Gaji Jorge Martin Lebih Tinggi

Tak heran, namanya menjadi perbincangan banyak orang, termasuk para publik figur. Salah satu yang ikut menyindir aksi Rara adalah Deddy Corbuzier. Namun kini, Mbak Rara justru diundang oleh Deddy Corbuzier ke podcast-nya.

Awalnya, Deddy berkilah dengan menyebut keduanya bukan teman melainkan musuh. Mantan suami Kalina Ocktarany itu juga seolah menggeser kursinya agar tak mendekat yang langsung ditanggapi senada oleh Rara.

Rahasia Marc Marquez Bisa Podium Dua Meski Start Ke-13 di MotoGP Prancis 2024

"Kita musuhan," ujar Deddy. "Ya ini jauh-jauhan," respons Rara yang ikut menggeser kursi.

Keduanya lanjut saling menimpali mengenai hujan. Apalagi, Deddy memang mengaku sempat mengkritik aksi Rara namun bukan berarti tak setuju dengan kepiawaiannya yang dinilai mampu menangkal hujan.

Jorge Martin Won French GP, Followed by Marquez and Francesco Bagnaia

"Saya sempet juga kritik pemerintah, ini kenapa pemerintah pakai pawang hujan udah gitu di-expose juga skala internasional. Itu yang saya kritik," tutur Deddy.

Sosok pengusir hujan, Rara Istiati Wulandari

Photo :
  • Twitter.com/MotoGP

"Aku udah biasa di-bully. Jadi buat aku, no problem. Yang penting waktu itu saya berusaha untuk membantu," sahut Rara.

Rara sendiri mengaku aksinya menangkal hujan sebelum gelaran dimulai alias pre-test, sukses besar. Rara menyebut seluruh arena balap benar-benar kering. Akan tetapi, saat gelaran dimulai justru hujan deras turun.

"Ada problem, aspalnya tergores," imbuh Rara.

Lebih dalam, Rara tak mempermasalahkan sorotan masyarakat dunia lantaran dirinya yang dinilai gagal menangkal hujan. Rara sendiri meyakini dirinya mampu mencegah turunnya hujan apabila semua mulus tanpa ada kendala lantaran sudah belajar ilmu tersebut sejak dini.

"Karena ini kan tradisi dari Rara 9 tahun. Bude Rara memang paranormal, ilmu ini udah ada. Saya udah diajarin," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya