Terungkap, Doddy Sudrajat Numpang Kerja dengan Puput?

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rumah tangga yang dibina Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat yang sudah berjalan 7 tahun tengah diterpa angin besar. Puput diketahui telah menggugat cerai Doddy ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin pekan lalu. 

Atma Jaya Jadi PTS Terbaik Se-Indonesia Kategori Lulusan Gampang Dapat Kerja

Salah satu alasan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat disebut-sebut lantaran masalah nafkah. Doddy disebut-sebut hanya bisa menafkahi keluarga sebesar 10 persen dari yang seharusnya.

Tidak hanya itu saja, belakangan mata pencaharian Doddy Sudrajat pun dipertanyakan. Lantas apa pekerjaan Doddy Sudrajat? Terkait hal itu, Puput angkat bicara. Dijelaskan Puput sebelum keduanya menikah, Doddy memiliki usaha.

Masih Kerja Meski Kondisi Kesehatan Menurun, Ruben Onsu Akui Punya Banyak Kebutuhan

"Dia bukan artis, dulu dia sebelum sama aku dulu sempat ada usaha, ada dia wiraswata dia ada toko," kata Puput seperti dikutip dari tayangan YouTube Uya Kuya.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Puput, lantaran kala itu Doddy begitu fokus mengurus Vanessa Angel, bisnis yang dijalaninya pun tidak terkontrol.

Komisi VI DPR Tak Setuju Penerapan Sistem 4 Hari Kerja dalam Seminggu di BUMN

"Dari ceritanya dia, cuman karena kehidupan ada up and down kan mas mungkin ada waktu itu fokus sama anaknya si almarhum ini, jadi mungkin usahanya tidak terkontrol, usahanya dipegang orang. Ini sebelum sama aku," lanjut Puput.

Lebih lanjut, Puput mengaku sulit untuk menjelaskanya jika ditanya mengenai pekerjaan Doddy saat ini.

"Aku mau jawabnya susah, ada sih ada beberapa cuman pengadaan barang-barang aku juga. Jadi ada kerjasama sama salah satu instansi gitu, pengadaan barang," kata Puput.

Lebih lanjut Puput juga terlihat bingung ketika Uya Kuya menanyakan bahwa Doddy bekerja dari Puput.

"Ada kerjaan, kerjanya sama mbak dong?," tanya Uya Kuya.

"iya sama aku, bareng-bareng. kita kerja bareng (kalau ditanya profesinya), wiraswasta aja," jawab Puput Sudrajat.

Sementara itu, Uya Kuya juga sempat menanyakan alasan kenapa Puput sempat mengutarakan sulit untuk menjelaskan pekerjaan dari Doddy Sudrajat. Diungkap Puput dirinya meminta untuk langsung bertanya kepada Doddy lantaran dia takut dimarahi oleh Doddy.

"Aku bukannya gak bisa, aku minta tanyakan langsung ke orangnya takut salah nanti jawabnya, nanti dia marah lagi," jawab Puput.

"Kenapa marah apa karena gak halal?," tanya Uya Kuya.

"Nanti dipanggil mas uya aja. pekerjaan halal," jelas Puput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya