Ekspresi Raul Lemos, Olla Ramlan Hingga Aspri Hotman Paris Seksi

Keluarga Raul Lemos dan keluarga Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA – Aurel Hermansyah diketahui telah melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar pada 22 Februari 2022 lalu. Anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Kelahiran Ameena sendiri menjadi kebahagiaan bagi keluarga besar Atta dan Aurel. Belakangan ini diketahui Raul Lemos baru saja mengunjungi Ameena.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Kehadiran Raul Lemos sendiri mendapat sambutan hangat dari netizen. Mengingat belakangan ini sosok Raul yang dianggap dingin kepada anak-anak KD. Pemberitaan terkait dengan kehadiran Raul Lemos menjenguk Ameena berhasil menarik perhatian para pembaca. Selain itu ungkapan hati Olla Ramlan yang diketahui menggugat cerai Aufar Hutapea juga menarik perhatian pembaca sepanjang Jumat 25 Maret 2022. Berikut ini rangkuman berita terpopuler showbiz VIVA.co.id, yang terangkum dalam Round Up.

Gendong Baby Ameena, Ekspresi Raul Lemos Jadi Sorotan

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Potret Raul Lemos gendong Ameena

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos

Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta diketahui semakin menguatkan kedua keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Baru-baru ini, diketahui Raul Lemos mengunjungi cucu pertamanya itu. Raul Lemos diketahui baru pertama kali mengunjungi sang cucu Ameena setelah dilahirkan pada 22 Februari lalu. Selengkapnya baca di sini.

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Terungkap, Doddy Sudrajat Numpang Kerja dengan Puput?

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Puput diketahui telah menggugat cerai Doddy ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin pekan lalu.  Salah satu alasan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat disebut-sebut lantaran masalah nafkah. Doddy disebut-sebut hanya bisa menafkahi keluarga sebesar 10 persen dari yang seharusnya. Tidak hanya itu saja, belakangan mata pencaharian Doddy Sudrajat pun dipertanyakan. Lantas apa pekerjaan Doddy Sudrajat? Selengkapnya klik di sini.

Ini Kata Ivan Gunawan soal Identitas Gendernya

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Ivan Gunawan merupakan salah satu presenter dan juga desainer kenamaan Tanah Air. Sebagai sosok figur publik, Igun, sapaannya, diketahui memiliki gaya  yang cukup unik. Terkait penampilannya yang cukup unik, Ivan pun angkat bicara dalam podcast bersama Denny Sumargo. Selengkapnya klik di sini.

Deretan Asisten Pribadi Hotman Paris, Seksi dan Modis

calon Aspri Hotman Paris yang ke-24

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris adalah sosok yang sangat populer di kalangan dunia hiburan saat ini. Hotman Paris juga kerap mencuri perhatian lantaran kedekatannya dengan banyak perempuan cantik. Tak disangka, ternyata pengacara berusia 62 tahun ini memang memiliki sejumlah asisten pribadi dengan paras cantik dan menawan. Diketahui jika Hotman Paris memiliki 24 Asisten Pribadi dengan gaya yang fashionable dan cantik. Seperti apa potret para asisten Hotman Paris? Selengkapnya klik tautan ini.

Penjelasan Olla Ramlan Soal Gugatan Cerainya

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea.

Olla Ramlan diketahui menggugat cerai Aufar Hutapea. Kabar gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Olla Ramlan kepada Aufar Hutapea itu disampaikan oleh kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon. Setelah kabar perceraiannya mencuat, Olla Ramlan angkat bicara. Melalui akun instagramnya, Olla mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian serba putih lengkap dengan caption yang menjelaskan tentang kondisi rumah tangganya. Selengkapnya klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya