Penjelasan Olla Ramlan Soal Gugatan Cerainya

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram/ollaramlanaufar

VIVA – Nama Aufar Hutapea dan Olla Ramlan tengah menjadi sorotan. Sempat membantah setelah dilanda isu keretakan rumah tangga beberapa waktu belakangan. Namun hari ini, Olla Ramlan diketahui menggugat cerai Aufar Hutapea.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Kabar gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Olla Ramlan kepada Aufar Hutapea itu disampaikan oleh kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon.

"Iya benar sudah mengajukan cerai (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan)," kata Juan Felix Tampubolon saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 24 Maret 2021.

Olla Ramlan Dicibir Netizen Pakai Dress Ketat saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Namun Juan Felix tidak berkata banyak mengenai alasan tersebut. Ia mengatakan berkas telah masuk ke pengadilan dan ada tim lain yang menanganinya. 

“Selebihnya tanya ke Maruli ya, dia yang handle soalnya," ujarnya.

Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

Di sisi lain, setelah kabar perceraiannya mencuat, Olla Ramlan angkat bicara. Melalui akun instagramnya, Olla mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian serba putih lengkap dengan caption yang menjelaskan tentang kondisi rumah tangganya.

“Saya merasa tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan bahwa saya dan Aufar  masih berhubungan baik,” tulis Olla Ramlan.

Olla Ramlan melanjutkan bahwa dia dan suami telah sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

“Kita ingin bisa melalui tahapan ini dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua dan keluarga,” ungkap Olla Ramlan.

Wanita yang kini memutuskan untuk berhijab ini meminta agar tidak ada spekulasi apapun di masyarakat.

“Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, oleh karena itu kita sangat berharap agar tidak ada komentar yang tidak menyenangkan atau kabar burung. Kami mohon pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagi kami untuk bisa bangkit. Terima kasih, love, OR,” tulis Olla Ramlan mengakhiri captionnya. 

Untuk diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ini memutuskan menikah pada Desember 2012 setelah satu menjalin asmara. Pernikahan keduanya kala itu menjadi sorotan lantaran perbedaan umur di antara Olla dan Aufar yang cukup jauh. 

Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak. Pertama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya