Billie Eilish dan Finneas Terpilih Sebagai Duo Kostum Terbaik Oscar

Billie Eilish dan Finneas.
Sumber :
  • AP

VIVA – Billie Eilish dan Finneas selalu terlihat bak 'satu paket' tak terpisahkan. Sebagai saudara kandung dan mitra kreatif, keduanya selalu tampil enerjik dan kompak, termasuk ketika hadir di gelaran bergengsi Oscar.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Eilish dan Finneas dikenal dengan selalu membuat musik, tampilan, dan terkadang juga mendominasi karpet merah bersama. Ini tentu saja terjadi di Oscar malam ini, di mana pasangan itu akan tampil selama ajang penghargaan itu berlangsung. 

Dikutip dari laman Vogue, Eilish dan Finneas nampak menjejakkan kaki di karpet merah dan terlihat mengenakan penampilan pelengkap dari Gucci. Dalam desain serba hitam itu, mereka merangkul konsep glamor Hollywood klasik dengan cara khas mereka sendiri.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Ya, penampilan duo Oscar malam ini jelas lebih sederhana daripada beberapa penampilan mereka sebelumnya. Meskipun dengan warna serba hitam, mereka masih terasa edgy dan sejalan dengan gaya spunky mereka. Seperti apa?

Eilish mengenakan gaun berjenjang, dengan rancangan abstrak, off-the-shoulder dari desainer Alessandro Michele dengan panjang gaun yang dramatis. Gaun romantis itu terasa mengingatkan pada siluet Oscar de la Renta yang lebih retro-glam yang ia kenakan di Met Gala 2021. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Sementara itu, Finneas memilih setelan hitam klasik, yang selalu menjadi penyelamat untuk hadir dengan tampilan menarik di karpet merah. Setelan hitam itu dipasangkan dengan kancing putih, dasi kupu-kupu, dan sepatu oxford bertumit hitam untuk hasil akhir yang muda.

Billie Eilish dan Finneas.

Photo :
  • AP

Pada acara penghargaan sebelumnya, kedua saudara kandung ini telah menganut estetika yang lebih berani. Pada Grammy 2021, misalnya, mereka berdua mengenakan karya Gucci lagi. Kala itu, Finneas dalam tuksedo merah muda, Eilish dalam pakaian grafis yang dicetak dari ujung kepala hingga ujung kaki, bahkan topi embernya!

Momen fesyen mereka yang sedikit lebih dewasa dan canggih malam ini terbukti menjadi perubahan yang menyegarkan dari ciri khas mereka yang kurang ajar, dan terasa sesuai dengan nuansa formal acara tersebut. Tapi sebagai pemain malam ini, sesuatu memberitahu kita bahwa mereka mungkin memiliki lebih banyak ansambel pembuat pernyataan di lengan baju mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya