Deret Menu Mewah nan Lezat di Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Seperti yang diharapkan dari banyak penggemar, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menikah. Pasangan yang dikenal sejak membintangi drama Crash Landing On You itu resmi mengikat janji suci dan menunjukkan pernikahan nan mewah, termasuk sajian yang spesial dan fantastis.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Pada pukul 4 sore waktu Korea Selatan, pada tanggal 31 Maret, Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi menikah dalam sebuah upacara pribadi. Setelah upacara megah, resepsi pernikahan juga berlangsung di hotel Sheraton Grande Walkerhill di Seoul dengan pemandangan paling indah. 

Tak hanya itu, foto kartu menu untuk resepsi kemudian dibagikan di media sosial, menarik perhatian netizen. Rupanya, menu resepsi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin memiliki kualitas standar internasional dengan semua hidangan mewah menggunakan bahan-bahan mahal. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Tiga menu lengkapnya mencakup hidangan pembuka, makanan utama, dan penutup yang manis. Apa saja sajian istimewa dan mahal di pernikahan BinJin yang bikin banyak netizen ingin ikut mencicipi? Berikut faktanya dikutip dari laman KBI Zoom.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Hidangan pembuka:

Osetra Caviar

Sous Vide Seafood & saus Maltese

Sea Urchin Roe Baguette Fermentasi Prancis, disajikan dengan Italian Olive Focaccia 

Wild Pine Mushroom Cream Soup 

Tomat Basil Sorbet

Menu utama:

Grilled Tenderloin (Daging Sapi Premium Korea dari Hampyeong)

Lobster Panggang 

Sayuran Panggang dengan Herbal, Truffle Potato Mash, saus jamur Morel

Mie Seafood Guryongpo

Hidangan penutup:

Honeymoon Honey Cake 

Dark Chocolate Raspberry Cake

Bonbon Vanilla Bean

Buah segar

Teh atau Kopi

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye-jin menikah di Grand Walkerhill Aston House di Gwangjin-gu, Seoul, pada pukul 4 sore. pada 31 Maret. Hanya satu orang yang bisa memasuki upacara ini per undangan, dan tidak mungkin masuk tanpa itu. Pernikahan tersebut dipersiapkan dengan pengamanan yang ketat sehingga waktu janji suci pernikahan yang tepat diumumkan hanya pada hari itu.

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @vast.ent

Upacara dibagi menjadi dua bagian: bagian pertama dan bagian kedua. Pernikahan tersebut memiliki barisan pengisi acara seperti konser dengan penyanyi Gummy dan Kim Bum-soo bernyanyi di bagian pertama, dan Paul Kim bernyanyi di bagian kedua. Secara khusus, aktor Jang Dong-gun, senior dekat Hyun Bin, bertanggung jawab atas pidato ucapan selamat, dan penyiar Park Kyung-rim bertanggung jawab sebagai pembawa acara. Diketahui, Gong Hyo-jin, sahabat Son Ye-jin, menangkap buket bunga itu.

Karena keduanya sudah lama berakting, deretan bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut seperti upacara penghargaan. Mereka yang memiliki hubungan dengan kedua mempelai, Ha Ji-won, Jung Hae-in, Song Yoon-ah, Um Ji-won, Oh Yoon-ah, Jeon Mi-do, Park Joong-hoon, Ahn Sung -ki, Hwang Jung-min, Joo Jin-mo, dan Kim Sun-ah, datang untuk merayakannya.

Untuk gaun pengantin utama Son Ye-jin disebut karya desainer Israel, Mira Zwillinger. Dalam pemotretan pernikahan, ia memamerkan seleranya yang luar biasa dengan memilih gaun Elie Saab dan Vera Wang. Ketiga merek tersebut merupakan merek mewah yang hanya menjual produk mahal.

Fans pun menanggapi dengan antusias kabar tersebut. Internet telah memanas dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Pemotretan pernikahan keduanya, yang disebut "Dooly Couple" di "Crash Landing on You" tvN, bahkan membuat para penonton senang. Mereka mengagumi penampilan pasangan yang bahagia, dengan mengatakan, “Karena mereka berusia beberapa abad, visual mereka adalah yang terbaik”, “Kelahiran pasangan dengan visual terbaik”, dan “Saya rasa saya sedang menonton sekuelnya ke 'Crash Landing on You.'”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya