Boy William Bikin Rumah Bareng Calon Istri, Siap Nikah?

Pasangan kekasih, Boy William-Karen Vendela
Sumber :
  • IG Boy William

VIVA – Boy William menceritakan progress pembangunan rumah barunya yang sudah mencapai 70 persen. Dia mengaku, meski sisanya tinggal finishing, tapi justru itu yang memakan waktu cukup lama. 

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

"Cuma ya kata orang kan finishing paling lama. Jadi finishing-nya agak lama, doain aja supaya cepet jadi. Supaya bisa langsung party-party di sana," ujar Boy usai Press Conference Program Happy Wheel 2022, sekaligus penunjukkan Boy William sebagai Brand Ambassador Propan Raya, di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.  

Menurut Boy, rumah barunya ini kelak vibes-nya akan berbeda dengan rumah lamanya, yang terletak bersebelahan. Dia mengatakan, rumah barunya ini akan dibuat seadem mungkin. 

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Tidak sendiri, presenter dan Youtuber itu mengaku ada campur tangan orang-orang terdekat dalam pembangunan rumahnya. Selain keluarga, Boy turut melibatkan sang calon istri, Karen Vendela

Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17
Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

"Diskusi donk (dengan calon istri). Jadi kita gambar-gambar (desain) waktu proses arsitek dan sebagainya, terus diskusi ruangannya maunya kaya gimana," ungkap Boy. 

Bintang film Laundry Show dan Dimsum Martabak itu pun menceritakan keinginan sang pacar untuk rumah impian mereka kelak. Untuk rumah baru yang sedang dibangun ini, Boy mengatakan, kekasihnya itu menginginkan ruangan wardrobe yang besar. 

"Biasalah cewek di mana pun maunya wardrobe-nya gede banget ya. Padahal kita bingung mau dipake buat apa. Wardrobe-nya nih ya, kaya gak tau buat apa. Padahal bajuku itu-itu aja. Bajuku paling cuma ada lima, dan itu terus setelah dicuci taro di atas pake (kering lalu dipakai lagi), i dont know what for," pungkasnya. 

Boy pun turut mengamini ketika ditanya apakah rumah barunya ini kelak akan menjadi rumah impian yang bakal ditempati bareng calon istri. 

Boy William dan kekasihnya Karen Vandela

Photo :
  • instagram Boy WIlliam

"Amin, amin, doain. Pertama kalo gua nikah, kalian gua undang. Kita akan minum-minum bersama. Rumahnya jadi gua undang lagi, kita buffet bersama. Ada yang dateng rambutnya panjang gua cukurin," kata Boy, yang juga akan membuat barbershop di dalam rumahnya. 

Lalu, kapan kira-kira rumah impian tersebut sudah bisa ditempati? 

"Rumahnya jadi sekitar 7 bulan atau 1 tahun lagi," tutup Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya