Intip Interaksi Lucu V BTS dengan Olivia Rodrigo di Grammy Awards

BTS
Sumber :
  • IG @recordingacademy

VIVA – Acara penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2022 telah selesai digelar dengan meriah di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat.

Kinerja Indosat Cemerlang

Acara penghargaan musik itu dihadiri oleh banyak bintang-bintang ternama dunia, diantaranya adalah Lady Gaga, Olivia Rodrigo, Dua lipa, hingga boyband ternama asal Korea Selatan, BTS.

Saat acara berlangsung, ada satu momen yang mencuri perhatian warganet dan saat ini viral di media sosial. Momen itu menampilkan interaksi antara Olivia Rodrigo dengan salah satu member BTS, V. Video interaksi keduanya diunggah oleh banyak akun media sosial, salah satunya akun Instagram resmi MTV, @mtv.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Olivia Rodrigo raih Grammy Awards 2022

Photo :
  • IG @recordingacademy
 
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam video itu, Olivia dan V tampak sedang duduk berdampingan di kursi penonton. Olivia tampil menawan dalam balutan busana berwarna putih, sementara V mengenakan stelan jas berwarna hitam. 

Keduanya tampak berbincang, tiba-tiba saja, V membisikan sesuatu ke telinga Olivia. Pelantun single Drivers License itu terlihat menampilkan ekspresi wajah kaget saat V membisikan susuatu ke telinganya tersebut. Tidak diketahui, apa sebenarnya yang dibisikan V ke Olivia.

Ini adalah bagaimana beberapa dari kalian tampak bereaksi terhadap keterangan konyol saya malam ini…. terima kasih untuk #GRAMMY yang indah lainnya, teman-teman. Selamat malam,” tulis akun tersebut.

Ternyata, momen menggemaskan antara V dan Olivia itu terjadi saat BTS tampil membawakan lagu Butter. Seperti biasa, penampilan BTS mampu membuat penonton terpukau.

BTS

Photo :
  • somagnews

Interaksi antara V dan Olivia itu berhasil menarik perhatian banyak warganet khususnya para penggemar BTS, Army. Mereka tampak memberi berbagai macam komentar dalam foto terakhir yang diunggah Olivia di Instagram pribadinya.

Congratulations Olivia! The real Army loves you!,” tulis warganet.

ARMY LOVES YOU,” kata netizen.

Sebagai informasi, dalam ajang Grammy Awards 2022, Olivia berhasil meraih tiga penghargaan, salah satunya adalah Best Pop Vocal Album.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya