Kehebohan Sahurnya Pesbukers ANTV, Angel Karamoy Masuk Geng Emak-emak!

Sahurnya Pesbukers ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Keseruan program Sahurnya Pesbukers yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan di layar ANTV semakin dinantikan para pemirsa. Selain itu, program ini juga turut menghadirkan deretan Bollystar.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Pada episode hari ini, Kamis dini hari WIB 7 April 2022, Angel Karamoy yang merupakan salah satu anggota geng ibu-ibu coba merayu dan mendekati Boris Bokir.

Dan pada edisi kali ini, judul yang diangkat untuk sketsa trio geng ibu-ibu adalah 'HIDUP KERAS, EMAK -EMAK AJA SAMPE NYOLONG BERAS'.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Sontak saja aksi geng ibu-ibu yang juga diawaki Enzy Storia dan Mpok Alpa itu mampu bikin para penonton terbahak-bahak.

Siasat trio geng ibu-ibu itu pun menyusun rupanya diketahui telah memiliki rencana tak terduga. Rencana apakah yang mereka siapkan itu?

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Awalnya mereka bertiga sepakat untuk merencanakan aksi mencuri beras di toko swalayan terdekat. Ada pun siasat yang mereka terapkan untuk aksi kali ini adalah berupaya mengalihkan perhatian si pemilik toko, yang diperankan oleh Eko Patrio.

Swalayan yang menjadi incaran Angel Karamoy, Enzy Storia dan Mpok Alpa ternyata milik Eko Patrio. Enzy Storia mulai mengalihkan perhatiannya dengan mengajaknya berbincang, sementara itu Angel Karamoy dan Mpok Alpa mulai menjalani aksinya.

Namun dengan kocaknya, Enzy Storia menceritakan rencananya kepada Eko Patrio, "Jadi gini Ko, kita mau maling, kita minta saran Koko," ujarnya.

"Gua kasih saran, lu yg ngambil, gue yang ngaling-ngalingin dia supaya jangan ngeliat," kata Eko Patrio yang langsung mengundang gelak tawa para penonton.

Sahurnya Pesbukers ANTV.

Photo :
  • ANTV

Sahurnya Pesbukers tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 02.00 - 05.00 WIB di ANTV, dengan dimeriahkan oleh sederet Bollystar diantaranya Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (GOPI), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi).

Tak ketinggalan ada juga sosok Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Selain itu, Sahurnya Pesbukers ANTV semakin seru dengan lawakan kocak dari Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya