Avril Lavigne Tunangan dengan Musisi Mod Sun

Avril Lavigne dan Mod Sun.
Sumber :
  • AP

VIVA – Pelantun Sk8er Boi, Avril Lavigne akan segera menikah. Penyanyi asal Kanada itu mengumumkan pada Kamis kemarin bahwa dia bertunangan dengan sesama musisi Mod Sun, yang melamarnya di Paris akhir Maret lalu.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan People, Avril mengungkap bahwa lamarannya sempurna. Keduanya berada di atas perahu di Sungai Seine dengan pemandangan Menara Eiffel yang begitu jelas. Sampanye mengalir, seorang pemain biola mengiringi, tapi Avril mengaku lamaran itu benar-benar kejutan.

Sun, musisi bernama asli Derek Smith itu membagikan foto-foto lamarannya di Instagram dengan caption puitis. "Hari di mana kita bertemu aku sudah tahu kamulah orangnya. Bersama selamanya hingga hari kita berakhir," tulisnya dikutip laman CNN.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Avril Lavigne dan Mod Sun.

Photo :
  • AP

Avril Lavigne dan Mod Sun bertemu saat mengerjakan album terbaru Avril, "Love Sux", yang mempertahankan estetik pop-punk dari karya Avril sebelumnya. Avril mengatakan, mereka memiliki koneksi yang sangat kuat yang tidak bisa dihentikan dalam minggu pertama menulis lagu bersama.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Aku menantikan untuk bersenang-senang, menciptakan, bekerja sama, tur bersama, tumbuh bersama," kata Avril kepada People.

Avril akan memulai tur di akhir April, dengan Mod Sun sebagai salah satu musisi pendukungnya.

Sebelumnya, Avril sudah dua kali menikah, pertama dengan Deryck Whibley dari Sum 41 dan pentolan Nickelback Chad Kroeger. Mod Sun sebelumnya berpacaran dengan aktris Disney, Bella Thorne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya