Istri Tarra Budiman Hamil Anak Kedua, Jadi Labih Manja

Tarra Budiman.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor sekaligus presenter, Tarra Budiman, saat ini tengah berbahagia menanti kelahiran anak kedua. Usia kandungan istri Tarra, Gya Sadiqah saat ini sudah menginjak empat bulan. 

Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

Saat ditemui awak media, Tarra mengungkapkan perasaan bahagia menanti kelahiran anak kedua. Saat ini, Tarra mengungkapkan bahwa usia kehamilan sang istri akan masuk trimester kedua, sehingga sudah tidak ringkih. 

“Iya alhamdulillah senang menanti anak kedua. Lagi ngejaga banget soalnya sudah mau masuk trimester kedua, jadi lebih aman gak ringkih,” kata Tarra Budiman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2022.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Tarra Budiman

Photo :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

Di kehamilan kedua ini, Gya ngidam makanan yang cenderung sangat mudah untuk didapat yakni makanan instan seperi mie. Menurut Tarra, Gya juga lebih suka mual di kehamilan keduanya ini.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

“Dia lebih ke mual dan lebih suka mabok. Terus kalau ngidam dia pengin yang instan-instan kayak mie instan, apapun yang instan mau malam-malam juga,” kata Tarra.

Lebih lanjut, Tarra mengungkapakan bahwa sang istri jadi lebih manja di kehamilan kedua ini ketimbang yang pertama. Gya tidak ingin jauh-jauh dari sang suami.

“Kalau yang kedua lebih manja daripada yang pertama, jadi kalau aku syuting, dia berat,” kata Tarra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya