Ria Ricis Live Instagram Sambil Buang Air Kecil Auto Dicibir Netizen

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Live Instagram Ria Ricis mendapat cibiran tak sedap dari netizen yang menontonnya lantaran dirinya yang tetap mengaktifkan live meskipun sedang buang air kecil. Sehingga Ria Ricis live Instagram sambil buang air kecil tersebut dianggap berlebihan oleh netizen yang menontonnya di Instagram.

Viral Video Laura Moane Diduga Tahan Tangis Saat Satu Panggung dengan Maia Estianty

Awalnya Ria Ricis livve Instagram untuk menyapa dan mengobrol para netizen di Instagram. Namun di tengah-tengah perbincangannya dalam siaran langsung tersebut dirinya tiba-tiba saja ingin buang air kecil. 

"Asli aku mau pipis, tapi kan nggak mungkin kalau kalian ikut aku pipis. Aku tinggalkan pun nggak mungkin," kata Ria Ricis seperti yang dikutip oleh VIVA dari dari akun @lambegosiip pada Senin, 11 April 2022. 

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Ricis beralasan bahwa jika dirinya meninggalkan live Instagramnya tersebut kemungkinan jumlah penonton yang menontonnya akan berkurang. Kemudian Ricis memikirkan ide untuk mengajak para penonton livenya tersebut untuk menemaninya buang air kecil ke kamar mandi tapi dengan memakai kamera belakang 

“Oh gini aja, kalian ikut aku ke toilet tapi kameranya aku hadapin belakang ya,” kata Ricis kepada para penonton livenya di Instagram. 

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Ricis juga memberikan alasannya mengapa jadi sering buang air kecil. Menurutnya itu dikarenakan bawaan ibu hamil yang selalu ingin buang air kecil ke toilet. 

“Sumpah pengen pipis… namanya juga ibu hamil kan beseran ya,” jelas Ricis dalam live Instagram yang direkam oleh akun gosip. 

Bahkan saking takutnya penonton live akan kabur saat dirinya buang air kecil, Ricis sampai-sampai mengatakan jika hal itu terjadi maka ia akan menutup akun Instagramnya. Namun hal tersebut hanyalah sebagai guyonannya saja. 

“Kalo yang nonton turun aku langsung tutup akun,” ucap Ricis. 

Pada akhirnya Ricis tetap melakukan live Instagram dan mengajak netizen untuk ikut menemaninya membuang air kecil karena tidak ingin meninggalkan mereka. 

“Udah deh ikut aja deh, tapi kalian ikut dah. Aku gamau ninggalin netizen aku,” kata Ricis sambil berdiri dan menuju ke toilet untuk buang air kecil. 

Kemudian Ricis pun mulai masuk ke toilet rumahnya dengan siaran langsung yang masih aktif. Untuk menyamarkan suara saat dirinya sedang buang air kecil, ia menggunakan keran air di wastafel yang sengaja dibukanya. 

Setelah itu seperti ide awalnya, Ricis membalikkan kamera depan menjadi kamera belakang dan menaruh handphone-nya di wastafel dengan kamera yang diletakkannya di depan tanaman hiasnya hingga layar menjadi gelap dan hitam.

Penonton live Instagram Ria Ricis juga terlihat semakin bertambah hingga mencapai 17 ribu penonton. Dengan layar yang sudah gelap tersebut Ricis melakukan buang air kecil dan meminta penontonnya untuk menunggu.

“Tunggu guys,” teriak kecil Ricis karena toiletnya dipenuhi suara air keran yang mengalir. 

Aksi yang dilakukannya itu pun menuai cibiran dari para netizen yang melihat video yang diunggah oleh akun gosip tersebut. Mereka menilai bahwa Ricis terlalu lebay dan sangat berlebihan hanya demi tidak kehilangan penonton. 

“Lebai,” tulis netizen dengan singkat di kolom komentar,

“Tinggalin live dulu terus pipis kan gpp kali daripada bawa live sambil pipis,” kata salah seorang netizen yang memberi saran kepada Ricis. 

‘Padahal buang air pun ada adab nya,” tulis netizen lain.

“Aneh,,mau pipis kok ngajak netizen msk kamar mandi,” tulis netizen di kolom komentar.

“Demi konten sampai sebegitinya yo..,” kata netizen yang terheran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya