Miller Khan Alih Profesi Jadi Kurir Paket

Miller Khan
Sumber :
  • IG @miller_khan

VIVA – Stasiun televisi ANTV, menghadirkan sinetron terbaru berjudul Handsome-handsome Kucing Garong. Adalah aktor dan aktris ternama, Miller Khan dan Olivia Jensen, yang menjadi pemeran utama di sinetron ini. 

Tertantang Adu Akting Bareng Emir Mahira, Natasha Wilona: Mukanya Selalu Lucu

Dalam Handsome-handsome Kucing Garong, Miller Khan akan berperan sebagai Genta yang berprofesi sebagai kurir paket. Sementara Olivia, berperan sebagai Selena, admin dari perusahaan pengantar paket. 

Miller Khan mengaku, tidak sulit menjalin chemistry dengan Olivia Jensen. Semuanya mengalir begitu saja. Terlebih, dia sudah mengenal Olivia dengan baik. Lalu, bagaimana dengan Olivia Jensen?

Olivia Jensen Comeback, Bintangi Series Berjudul Happy Birth-Die

"Pemain di sini itu kaya udah saling kenal lama banget. Kaya dunia kecil walaupun jarang ketemu, mungkin gak sering syuting bareng, tapi ternyata temennya ini, temennya itu segala macem. Jadi, udah kaya family sih," kata dia saat sesi IG Live di Instagram @antv_official, Senin 11 April 2022. 

Olivia Jensen

Photo :
  • Instagram @oliviajensen
Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

Miller pun turut mengungkapkan alasannya mau mengambil sinetron Handsome-handsome Kucing Garong ini. Menurutnya, dari judul saja sudah catchy

"Dari judulnya menurut aku cukup catchy dan kaya punya potensial. Terus aku pelajari lagi, ada koreografinya, natural fantasy (genre) gitu kan kaya something new for me. Sebelumnya drama-drama aja kan. Ini challenge for me,” kata aktor asal Malaysia itu. 

Sedangkan dari sudut pandang Olivia Jensen, dia menilai, kebanyakan sinetron biasanya mengangkat cerita drama. Berbeda dengan Handsome-handsome Kucing Garong, yang menurutnya lebih relate dengan kehidupan sehari-hari.  

"Kali ini yang bikin interesting karena kita kerja di perusahaan kurir yang memang relatable banget sama zaman sekarang kan. Semua pesen online, termasuk gue. Jadi, seru banget, plot karakter-karakter di sini menurut gue kuat banget, beda sama sinetron-sinetron lainnya. Jadi, karena ceritanya interesting banget, gua jadi excited untuk bisa ikut gabung dalam sinetron ini," ungkap Olivia. 

Sinopsis Global Handsome Handsome Kucing Garong Mulai Senin, 11 April 2022

Photo :
  • antv

Ternyata, kondisi pandemi yang mengubah kebiasaan banyak orang untuk berbelanja online, termasuk Miller, turut membawa keuntungan bagi dirinya. Sedikit banyak, Miller bisa mempelajari karakternya sebagai kurir paket dari kebiasaannya berbelanja oline. 

"Kalau aku selama pandemi kan emang sering pesen-pesen online. Jadi, from there, i can a lil bit of idea buat ngirim-ngirim kaya gitu," pungkasnya. 

Sementara Olivia alias Selena, yang bekerja sebagai admin perusahaan pengirim paket, juga mengaku tidak mengalami banyak kesulitan, karena sudah cukup familiar dengan itu. 

"Aku lebih administrasi ya. Udah sering lah ya ngeliat kaya sekretaris atau administrasi yang pengalamannya seperti itu," ucap Olivia Jensen. 

Sinetron Handsome-handsome Kucing Garong, akan tayang malam ini, Senin 11 April 2022, mulai pukul 22.00 WIB di ANTV. Selain Miller Khan dan Olivia Jensen, sinetron ini juga turut dibintangi oleh Tarra Budiman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya