Resmi Cerai, Puput Tutup Kemungkinan Rujuk dengan Doddy Sudrajat

Puput
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai pada hari ini, Senin, 11 April 2022. Sidang cerai keduanya di gelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Keduanya resmi bercerai secata verstek.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

“Jadi sudah putusan. Kami menyampaikan kesimpulan secara lisan. Saat itu langsung diputus verstek," kata kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, ditemui usai persidangan.

Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Puput sebagai ibunya. Majelis Hakim mengabulkan permohonan hak asuh anak yang diajukan Puput. Hal itu memang jadi salah satu tuntutan Puput dalam gugatan cerainya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Majelis Hakim mengabulkan gugatan kita sebagian. Menyatakan talak satu terhadap mbak Puput. Kemudian menyatakan hak asuh anak di bawah pengasuhan oleh mbak Puput," kata Halim menambahkan.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Setelah resmi bercerai, Puput tampaknya enggan untuk rujuk dengan Doddy Sudrajat. Puput sudah menutup pintu rujuk. Ia sudah yakin dengan keputusannya untuk bercerai dengan Doddy Sudrajat.

“Kalau rujuk sih, enggak ya. Enggak ada, kecuali Tuhan lah ya (yang menentukan). Cuma kalau dari mba Puput nya sendiri enggak menginginkan itu. Sudah yakin dia sudah bulat untuk berpisah,” kata Halim.

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurut Halim, Puput tidak mengajukan permohonan harta gana gini dalam gugatannya. Ia hanya mengajukan permohonan cerai, hak asuh anak, dan permohonan biaya untuk anak.

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Doddy, Puput sudah punya satu orang anak dari pernikahan sebelumnya. Doddy juga sudah punya dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya