4 Fakta Menarik The Sound of Magic, Drama Baru Ji Chang Wook

The Sound of Magic.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Drama Korea terbaru Netflix, The Sound of Magic tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar K-drama. Drama yang rencananya tayang pada 6 Mei 2022 mendatang ini ramai diperbincangkan lantaran sosok Ji Chang Wook hingga Hwang In Yeop yang menjadi pemeran utama.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Genre The Sound of Magic ini cukup baru bagi Ji Chang Wook. Tak heran banyak penggemar yang menantikannya. Mengingat Ji Chang Wook selama ini lebih banyak dikenal publik memerankan drama bergenre romance hingga action.  Selain itu, ini juga drama pertama Ji Chang Wook bersama dengan Hwang In Yeop. 

Lantas, seperti apa The Sound of Magic? Berikut ini fakta-fakta menariknya, dhimpun dari berbagai sumber.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

1. Bergenre musikal fantasi

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

The Sound of Magic digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook). Drama ini didasarkan pada webtoon Annarasumarana karya penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama.

2. Sinopsis The Sound of Magiz

The Sound of Magic mengisahkan tentang pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook), Yoon Ai (Choi Sung Eun), dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop). 

Yoon A Yi (Choi Sung-Eun) adalah seorang siswa sekolah menengah, tetapi demi memnghidupi dirinya sendiri dan adik perempuannya, ia pun bekerja paruh waktu. Dia tidak tahu di mana orang tuanya. Ayahnya diusir dari rumah karena penagih utang dan ibunya kemudian meninggalkan rumah.

Namun, meskin dengan situasi keuangannya yang buruk, dia mampu menduduki peringkat teratas di sekolahnya secara akademis. Dia juga memiliki penampilan yang cantik. Yoon A Yi ingin menjadi dewasa sesegera mungkin untuk memiliki pekerjaan yang stabil.

Sementara itu, teman sekelasnya adalah Na Il Deung (Hwang In Yeop). Dia sering bersaing dengan Yoon A Yi untuk mendapatkan nilai tertinggi, tetapi mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain. Suatu hari, Yoon A Yi bertemu Penyihir Lee Eul (Ji Chang Wook) di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan. 

Dia mengadakan pertunjukan sulap kepada orang-orang yang mengatakan kepadanya bahwa mereka percaya pada sihir. Dia adalah orang yang misterius, tapi dia menghibur Yoon A Yi, yang mengatakan kepadanya bahwa dia percaya pada sihir.

3. Rilis teaser pertama 

Poster utama The Sound of Magic memberikan kesan misterius dengan menangkap tiga karakter utama sendirian di sebuah taman hiburan. Di larut malam, sumber cahaya utama mereka berasal dari kembang api yang terang di langit dan komidi putar mistis di belakang mereka. 

Saat kupu-kupu dan gelembung melayang-layang, pesulap Lee Eul memberi isyarat agar Anda masuk, sementara Yoon Ai dan Na Il Deung sibuk melihat lingkungan surealis mereka. Judul poster bertanya, “Apakah Anda percaya pada sihir?”

Teaser The Sound of Magic sendiri dimulai dengan masuknya pesulap Lee Eul yang dramatis. Sihirnya menemukan jalannya ke sekolah dan ruang kelas, membuat siswa melayang di kursi mereka dan merasakan "suara sihir." 

The Sound of Magic.

Photo :
  • Netflix

Lee Eul secara khusus menjangkau siswa sekolah menengah Yoon Ai, yang dihadapkan pada kenyataan pahit. Dia mengatakan padanya, “Apakah kamu tahu apa yang harus kamu lakukan ketika hatimu hancur? Anda hanya perlu menghafal mantranya. ”

Saat taman hiburan tempat mereka berada perlahan-lahan mulai hidup, Yoon Ai dengan bersemangat berkomentar, “Dapatkah saya benar-benar percaya bahwa seorang pesulap telah dikirim karena saya telah hidup selama ini dengan sangat sulit?”

Teman sekelas Yoon Ai, Na Il Deung, yang merupakan siswa terbaik di sekolah mereka, mengikutinya ke taman hiburan dan mempelajari dunia sihir Lee Eul. Karena Yoon Ai telah kehilangan mimpinya karena orang dewasa dan Na Il Deung selalu ditekan oleh orang dewasa untuk bermimpi, pemirsa akan dapat menemukan bagaimana hidup mereka berubah setelah mereka bertemu Lee Eul dalam drama The Sound of Magic

4. Digarap oleh sutradara Itaewon class 

Drama The Sound of Magic disutradarai oleh Kim Sung Yoon, yang pernah menggarap sejumlah drama kenamaan, mulai dari Itaewon Class, Love in the Moonlight, Discovery of Love, Big (KBS2 / 2012) dan The Great Merchant.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya