Jadi Model Catwalk, Angelina Sondakh Minta Maaf

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA – Usai bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Angelina Sondakh, sudah nampak menjalani aktivitas seperti biasa. Bahkan, baru-baru ini dirinya bernostalgia dengan menjadi model catwalk untuk sebuah brand busana muslim. 

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024

Angie, begitu sapaan akrabnya, didapuk menjadi muse untuk merek busana muslim syar'i Si.Se.Sa. Dirinya tampil percaya diri mengenakan busana syar'i serba putih dalam gelaran Ramadan Runway 2022. 

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu tampil anggun mengenakan gamis putih, yang memadukan lace dan brukat. Khimar berlayer dipadu dengan inner hijab berwarna hitam, semakin menyempurnakan penampilannya. 

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Usai menebar senyum manis dan berlenggak-lenggok di atas catwalk, Angelina Sondakh, sempat mengungkapkan sedikit pandangannya mengenai bulan suci Ramadhan, yang menurutnya bisa menjadi ajang untuk membersihkan diri. 

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

"Ramadhan artinya membersihkan diri. Setiap manusia pasti melakukan kesalahan. Saya juga gak tau apakah dosa saya sudah dibersihkan semua atau gak. Mudah-mudahan Ramadhan ini bisa membersihkan semua dosa-dosa saya," kata dia ditemui saat gelaran Ramadan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Angie juga turut meminta maaf kepada seluruuh masyarakat Indonesia. 

"Dan saya juga meminta maaf kepada semuanya. Tolong maafkan seorang Angelina. Saya memang bukan siapa-siapa, saya gak punya apa-apa, saya juga tempatnya salah dan khilaf. Maafkan, apalagi di bulan suci Ramadhan ini," ungkapnya. 

Mantan model dan Puteri Indonesia 2001 itu pun meminta orang-orang agar mau membuka pintu hatinya, dan memaafkan kesalahan yang pernah dia perbuat.

"Saya minta maaf kepada semua. Minal Aidin Wal Faidzin. Bukakanlah pintu hati kalian," tutup Angelina Sondakh.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya