Yusuf Mansur Akui Beli Klub Bola Eropa, Hotman Paris: yang Mana Itu?

Hotman Paris dan Ustadz Yusuf Mansur
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur diketahui tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini. Yang terbaru, video dirinya yang diduga marah-marah beredar di dunia maya. Diduga Yusuf emosi terkait kelangsungan bisnis Paytren yang dibangunnya.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Dalam video itu, Yusuf Mansur berbicara soal Paytrend dan kebutuhan dana 1 triliun rupiah. Tidak hanya itu saja, kasus dirinya yang sempat digugat terkait dengan patungan usahanya, termasuk mengenai sedekah.

Belum lama ini, ayah dari Wirda Mansur bertemu dengan Hotman Paris. Dirinya sempat mengungkapkan tentang ilmu sedekah yang dipelajarinya hingga membuatnya bisa membeli salah satu klub bola di Eropa.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

"Dulu bosen jadi orang miskin, bosen jadi susah, sampai kemudian dikenalkan ilmu sedekah mulai dari dagang es ke terminal, sampai saya bisa beli salah klub bola di Eropa," kata Ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Mendengar hal itu, Hotman Paris kemudian bertanya klub sepak bola Eropa mana yang dibeli Ustaz Yusuf Mansur itu.  

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Bapak beli klub bola di eropa? yang mana itu?," tanya Hotman Paris.

Diungkap Yusuf Mansur dirinya membeli klub sepak bola di Polandia. Dimana klub sepak bola itu sempat menjadi klub yang disinggahi Egy Maulana Vikri sebagai tempatnya bernaung di tahun 2018 lalu.

"Iya di Polandia tempat Egy Maulana Vikri, main bola di Polanda, Lechia Gdansk kita ama dia, pertama kecil," kata Yusuf Mansur.

Ustaz yang terkenal dengan ceramah sedekahnya itu mengungkap bahwa dirinya terinspirasi dengan sosok pebasket NBA, Leborn James yang bisa memiliki saham 2,5 persen di klub Liverpool.  

"Dulu di media Eropa ditulisnya Hello Europian we are comming saya pikir penonton bola kita banyak fans Liverpool, Manchester United, Manchester City banyak tapi kenapa lo jadi penonton doang sedangkan lebron cuman 1 NBA punya 2,5 persen saham di Liverpool waktu itu kita pukul masuk jadi pemilik," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa ingin suatu saat nanti orang Indonesia bisa memenangkan piala FA, ketika mereka bisa membeli saham bola tersebut.

"Saya merindukan suatu saat nanti kita menjadi pemenang piala eropa, bingung kan kita orang Indonesia tapi menang piala Eropa karena semua stadionnya milik orang Indonesia," kata Yusuf Mansur.

Hotman Paris kemudian bertanya apa yang terjadi setelah Yusuf Mansur membeli klub bola tersebut.

"Jadi bapak beli klub bola terus apa yang terjadi?," tanya Hotman Paris.

Dijelaskan oleh Yusuf Mansur dengan dirinya membeli saham bola Lechia Gdansk itu, dia bisa membawa anak muda Indonesia melantai di klub Eropa.

"Beli klub bola kemudian kita membawa anak muda Indonesia melantai di Eropa suka gak suka sudah berhasil. Sudah banyak yang bermain karpetnya sudah ada," kata Yusuf Mansur.

"bapak yang bawa?," tanya Hotman Paris lagi.

"ya sebagianlah," jawab Yusuf Mansur.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya