Titi Kamal dan Christian Sugiono Pahami Potensi Diri Berkat Tes DNA

Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan suami istri Christian Sugiono (Tian) dan Titi Kamal mengaku jadi lebih memahami potensi diri masing-masing setelah melakukan tes deoxyribonucleic acid (DNA). Hal itu disampaikan langsung oleh keduanya kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis, 21 April 2022.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Titi dan Tian melakukan tes DNA dan didapuk menjadi brand representatif dari Asa Ren, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya pengetesan deoxyribonucleic acid (DNA).

Setelah hasilnya keluar, Tian dan Titi mengaku jadi lebih memahami potensi diri masing-masing.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

"Menurut saya ini bagus sekali karena akhirnya kita bisa mengetahui diri kita dan potensinya dengan melalui tes satu kali aja dan hasilnya cukup akurat," kata Tian.

Setelah melakukan tes DNA, Tian dan Titi menerima hasil yang menjelaskan berbagai kategori yang ada dalam diri seseorang.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Photo :
  • IG @titi_kamall

Dari 21 kategori yang dihasilkan, pasangan suami istri itu mengaku jadi lebih paham tentang penyakit, makanan yang harus dan tidak harus dikonsumsi. Tidak hanya itu, hasilnya juga mangarah ke potensi seseorang yang berhubungan dengan bakat.

“Dengan hasil tes DNA ini kita bisa mengetahui sebenarnya di dalam tubuh kita itu, ya kita sebagai orang potensi-potensi apa aja yang kita miliki. Kemdian kita contohnya rawan terhadap penyakit apa aja, hal-hal apa aja yang harus kita hindari dalam sifatnya makanan. Atau kita hebat di olah raga apa, atau potensi matematika, potensi bahasa,” kata Tian.

Selain itu, pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 itu juga mengaku jadi lebih paham untuk mengarahkan kedua anaknya berdasarkan bakat yang mereka miliki. 

“Kalau buat anak-anak mungkin dari segi dua (anak) yang kepribadiannya beda, satunya ekstrover satunya introver, nah dari situ aku bisa tahu nih ternyata lewat hasil DNA Asa Ren, aku jadi lebih tahu kalau Juna itu bisa lebih ditumbuh kembangkan di akademis, kalau Kai lebih ke entertain,” kata Titi Kamal.

Sebagai informasi, Asa Ren sendiri baru saja bekerja sama dengan klinik ibuku, yang selama ini menyediakan pelayanan tes PCR COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya