Wah! Prilly Latuconsina Dimarahi Sutradara Saat Syuting Komedi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA – Prilly Latuconsina dalam pengakuannya sempat merasakan dimarahi oleh sutradara film saat dirinya sedang bermain film komedi beberapa tahu lalu.

Korban Burning Sun Buka Suara! Ngaku Dibius, Dibekap, Diperkosa Hingga Difilmkan

Saat itu dirinya tidak dapat membendung ketawa dan berusaha menahannya tetapi tawa tersebut lepas saat muncul adegan lucu di dalam film yang saat itu Prilly bintangi.

“Sulit nahan ketawanya, jadi aku nggak bisa di saat dialog lain lagi, aku malah ketawa gitu. Nggak bisa banget ", Ucap Prilly, kemudian Prilly juga berujar

Marsha Timothy Jadi Penculik Sadis di Film Monster, Bikin Tegang Padahal Minim Dialog

“Oh iya sempat kena omelan sutradara, sutradara nya, 'Kayak apa sih lucunya? Perasaan nggak lucu.' Tapi menurut aku lucu dan mereka kayak nungguin aku ketawa,"– ucap Prilly di sela-sela acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (25/4/2022).

Tak hanya sampai di situ saja, ternyata Prilly sempat mengalami hal yang serupa di proyek lain, ia tidak bisa menahan ketawa ketika momen yang menampilkan adegan komedi muncul.

Wow! Film Thailand 'How to Make Millions Before Grandma Dies' Tembus 300 Ribu Penonton di Hari Ke-5!

Teman-teman artis yang pernah berada di dalam satu proyek juga bingung dengan tingkah Prilly yang gampang tertawa di hal-hal yang sangat receh sekalipun.

Prilly pun mengakui bahwa dirinya memiliki kelemahan, khususnya ketika harus bermain film atau series yang memiliki genre komedi. Disisi lain Prilly memang sangat menikmati bermain di fim dengan genre komedi.

Karena hal tersebut Prilly Latuconsina sampai takut ia tidak mendapatkan tawaran lagi dalam proyek film komedi.

“Gue kayaknya nggak akan dipakai lagi nih sama produser”, ucap Prilly

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya