Aktris 'Doctor Strange' Zara Phythian Dituduh Lakukan Pelecehan Seks

Aktris 'Doctor Strange' Zara Phythian
Sumber :
  • news.yahoo.com

VIVA – Zara Phythian, yang dikenal karena perannya dalam "Doctor Strange" dengan Benedict Cumberbatch, dan suaminya telah dituduh berhubungan seks dengan seorang anak.

Lakukan Pelecehan Seksual pada Penumpang Angkot, Sopir di Aceh Dihukum Cambuk 154 Kali

Phythian, 36, dan suaminya Victor Marke, 59, dituduh melakukan beberapa pelecehan seks, setelah seorang wanita menuduh bahwa pasangan itu mulai melecehkannya secara seksual ketika dia berusia 13 tahun, menurut BBC. Dia menuduh mereka merekam sebagian besar kegiatan.

Juri di Pengadilan Nottingham Crown mendengar rekaman wawancara polisi dengan wanita itu, yang menuduh bahwa pelanggaran itu terjadi antara 2005 dan 2008 ketika dia berusia antara 13 dan 15 tahun, per laporan. Phythian dan Marke membantah tuduhan tersebut.

Driver Ojol Pelaku Pelecehan Pelajar SMP di Jaktim Ditangkap, Mengaku Sebelumnya Nonton Film Porno

Per wawancara polisi, wanita itu menuduh mereka "merawatnya" dan memberinya alkohol, sebelum, katanya, Phythian menantang remaja itu untuk melakukan seks oral pada Marke. Menurut wanita itu, Marke kemudian berhubungan seks dengan mereka berdua.

Wanita itu menuduh dia "dilatih" oleh Pythian tentang aktivitas seksual. Dia memperkirakan bahwa dia berhubungan seks dengan Marke sekitar 20 kali, menurut "Nottingham Post."

Viral Video Pria Berjaket Ojol Lecehkan Bocah Perempuan, Diduga di Surabaya

"Saya tahu itu salah tetapi saya tidak tahu bagaimana keluar dari situasi atau mengatakan apa pun," kata wanita itu dikutip dari news.yahoo.com.

Phythian dan Marke menghadapi 14 tuduhan aktivitas seksual dengan seorang anak. Marke juga menghadapi empat tuduhan menyerang seorang anak secara tidak senonoh.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya