Viral Video Fadil Jaidi Buat Ibunda Menangis, Kenapa?

Fadil Jaidi
Sumber :
  • YouTube Fadil Jaidi

VIVA – Nama YouTuber sekaligus selebgram Fadil Jaidi saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan, viral sebuah video yang menampilkan Fadil Jaidi membuat sang ibunda, Wardah Al Ganis menangis.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Ternyata, Wardah menangis bukan karena kecewa kepada Fadil, melainkan bangga dan bersyukur. Wardah menangis bahagia karena Fadil memberi kado berupa store bakso berukuran besar. Ya, Fadil memberi kado berupa bisnis kepada Wardah.

“Selama sebulan ini, Fadil tuh ngurusin lalu bukain mamah bakso satu store gede,” kata Fadil dalam video di channel YouTube pribadinya dikutip VIVA, Sabtu, 30 April 2022.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Mendengar kado yang diberikan oleh sang anak, Wardah langsung menangis. Wardah menangis dipelukan Fadil Jaidi. Hal itu sempat membuat ayah Fadil, Pak Muh panik, meski akhirnya sama-sama bersyukur.

“Yang bener,” tanya Wardah sambil menangis memeluk Fadil.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Alhamdulillah Masya Allah. Alhamdulillah Alhamdulillah,” kata Pak Muh bersyukur.

Ya, Fadil membuka store bakso sebagai hadiah untuk sang ibunda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Uniknya, nama store bakso itu dibuat Fadil dengan menggunakan nama sang ayah yakni Waroeng Pak Muh.

“Karena mama jualan bakso, aku mengembangkan saja," kata Fadil Jaidi ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat, 29 April 2022.

Terkait membuat sang ibu memangis, Fadil tidak mau memberi banyak penjelasan. Menurutnya, itu merupakan luapan perasaan bahagia yang dirasakan oleh sang ibunda. Sebagai informasi, Fadil membuka bisnis bakso tersebut bekerja sama dengan Nikmat Group.

“Ya begitu ceritanya. Aku yang enggak gimana-gimana, langsung bilang (bikin warung) blablabla (nangis)," kata Fadil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya