LDR dengan Thariq Halilintar di Momen Lebaran, Fuji: Saya Sedih

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fuji tampaknya akan melewati momen lebaran tahun ini secara berjauhan. Thariq akan berlebaran di Singapura, sementara Fuji di Jakarta. Thariq berlebaran di Singapura bersama dengan Atta Halilintar dan keluarga Anang Hermansyah.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Saat ditemui awak media, Fuji mengaku merasa sedih karena mau tidak mau harus LDR (Long Distance Relationship) dengan sang kekasih. Fuji juga sempat mengantar Thariq ke bandara ketika hendak terbang ke Singapura.

“LDR deh. Tadi aku nganterin ke bandara. Saya LDR, saya sedih,” kata Fuji dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Minggu, 1 Mei 2022.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Ayah Fuji, Faisal memberi respons terkait anaknya yang harus berpisah sementara dengan Thariq. Menurut Faisal, hal itu sah-sah saja dan wajar terjadi. Bahkan, Faisal menilai, dalam hubungan berpacaran, terpisah jarak untuk beberapa waktu dapat membuat hubungan semakin teruji dan baik untuk ke depannya.

“Saya rasa sih gak ada masalah ya. Dalam masa pengenalan itu memang harus ada seperti ini. Artinya supaya ke depannya mereka akan lebih teruji. Bagus sih dalam masa pacaran itu kadang kita berpisah untuk beberapa waktu. Semakin banyak kita teruji tentu akan semakin baik ke depannya,” kata Faisal.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Dalam kesempatan yang sama, Faisal juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya melihat hubungan asmara Fuji dan Thariq berjalan baik-baik saja dan tidak berlebihan. Sebagai orang tua, Faisal menilai hubungan Fuji dan Thariq masih dalam batas wajar.

“Kalau saya sih mereka baik-baik saja gak ada masalah. Dalam masa berpacaran menurut saya gak ada masalah,” kata Faisal.

--

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya