Netizen Sebut Wajah Ameena Hanna Nur Atta Mirip Raul Lemos

Krisdayanti, Raul Lemos dan Ameena Nur Atta
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta putrinya, Ameena Hanna Nur Atta pergi ke Singapura untuk merayakan Idul Fitri 1443 H. Ketiganya pergi ke Singapura bersama dengan keluarga Anang dan Ashanty serta keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Viral Video Kedekatan Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Netizen: Hatinya Mas Anang Setulus Itu

Momen Atta dan Aurel ke Singapura menarik perhatian para pengguna media sosial. Terlebih kepergiaan keduanya kali ini, Raul Lemos ikut serta dan menjadikan momen untuk pertama kalinya mereka pergi bersama.

Yang juga tak kalah menarik sorotan para pengguna media sosial adalah saat momen Raul Lemos menggendong Ameena yang diabadikan oleh Krisdayanti di akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahannya itu terlihat Raul Lemos yang menggunakan hoodie hitam, dan celana hitam nampak menggendong Ameena.

Alasan Atta Halilintar Kasih Hadiah Mobil ke Ameena: Permintaan Mamanya

Raul terlihat terlihat tersenyum dan berpose bersama Krisdayanti serta kedua anak mereka, Amora dan Kellen, Dalam foto lainnya, terlihat Raul Lemos yang berfoto dengan Krisdayanti terlihat menggendong Ameena memberikan senyum lebar ke arah kamera.

Ameena Ultah Dapet Kado Mobil Mewah, Netizen Nyinyir Dibilang Terlalu Lebay

Sementara itu, dalam foto lainnya terlihat Raul Lemos yang tengah berada di kamar itu menggendong cucu pertamanya itu sambil memandangi wajah sang cucu. Tak hanya itu, Raul Lemos juga nampak bahagia ketika memegang tangan mungil Ameena ketika berfoto bersama Krisdayanti dan Amora.

"A MAY DAY with AMEENA," tulis Krisdayanti dalam unggahannya.

Sontak saja unggahan Krisdayanti itu menuai banyak komentar dari pengguna media sosial instagram. Tidak sedikit yang mengungkap bahwa wajah Ameena begitu mirip dengan Raul Lemos.

"Kok jd mirip raul lemos ameena," ujar lainnya.

"Ameena mirip loh sama avo raul," ungkap netizen.

"Pantesan jd anak grandmi facenya mirip opa Raul nya Allah punya kuasa," ujar netizen.

"kenapa ameen jd mirip anak pak rahul," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya