Kim Tae-ri Raih Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards

Kim Tae Ri.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Tae-ri meraih pencapaian baru dengan memenangkan Aktris Terbaik dalam kategori Serial TV di Baeksang Arts Awards ke-58 pada 6 Mei 2022. Kemenangannya ini membuat Kim Tae-ri mampu mengalahkan para artis senior, termasuk Kim Hye-soo dan Han So-hee.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

Pada tanggal 6 Mei, Penghargaan Seni Baeksang ke-58 diadakan di Aula ke-4 KINTEX di Ilsan, Gyeonggi-do dan disiarkan langsung di JTBC.

Setelah dua tahun digelar tanpa penonton akibat pandemi COVID-19, Baeksang Arts Awards akhirnya menyambuts penonton untuk pertama kalinya setelah aturan social distancing dicabut.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Acara ini dipandu oleh Shin Dong-yeop, Suzy, dan Park Bo-gum serta dihadiri oleh seniman budaya populer yang aktif dalam kategori serial TV, film, dan teater. Pemenang tahun lalu Shin Ha-kyun dan Kim So-yeon muncul sebagai presenter untuk Aktor dan Aktris Terbaik dalam kategori serial TV. 

Di bagian Aktris Terbaik, “Twenty-five, Twenty-one” Kim Tae-ri, “Juvenile Justice” Kim Hye-soo, “The King's Affection” Park Eun-bin, “The Red Sleeve” Lee Se-youngdan “My Name” Han So-hee dinominasikan.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Kim Tae-ri dari “Twenty-five, Twenty-one” diumumkan sebagai pemenang. Terkejut dengan hasilnya, dia naik ke atas panggung sambil menutupi mulutnya seraya tersenyum.

Sambil memegang piala Aktris Terbaik di tangannya, Kim Tae-ri berkata bahwa ia akan tetap baik-baik saja jika tak memenangkan penghargaan ini. Ia menyebut, popularitasnya juga sebagai hasil dari kerjasama dengan sutradara, staff, dan aktor yang bekerja dengannya.cx

"Saya berpikir jika saya naik ke atas panggung (untuk menerima Aktris Terbaik), saya akan berterima kasih kepada mereka atas kerja keras mereka," jelasnya dikutip dari laman KBI Zoom.

Kim Tae-ri yang begitu emosional sempat berhenti sesaat sebelum melanjutkan pidatonya kembali. Lebih dalam, Kim Tae-ri merasa bahwa kerja kerasnya sebagai artis dia peroleh dari belajar cara berakting untuk memerankan sosok Hee-do di serial drama populernya.

"Saya pikir itu entah bagaimana benar. Saya mencuri banyak dari Hee-do. Saya belajar banyak darinya. Saya merasa sangat bersyukur bahwa anak bernama Hee-do datang kepada saya sehingga saya dapat memerankan karakter ini. Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sangat senang tentang itu. Saya pikir saya lebih bersyukur," imbuhnya.

"Tapi saya merasa sangat baik karena saya sangat dicintai, saya memenangkan Aktris Terbaik dan orang-orang yang bekerja keras untuk drama ini semuanya telah menerima ucapan selamat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Saya akan terus bekerja keras dan menjadi aktris yang lebih baik," tutup Kim Tae-ri.

Baeksang Arts Awards, upacara penghargaan seni komprehensif yang mencakup semua kategori, termasuk serial TV, film dan teater, nominasi terpilih untuk konten yang disediakan di saluran terestrial, umum, kabel, OTT, dan web serta karya yang dirilis di Korea mulai 12 April 2021 hingga 31 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya