Bak Peri dan Dewi, Adu Visual Suzy dan Song Hye Kyo di Red Carpet Baeksang 2023

Song Hye Kyo dan Suzy.
Sumber :
  • SportTV News

VIVA Showbiz – Suzy dan Song Hye Kyo menarik perhatian dengan visual mereka yang luar biasa di red carpet Baeksang Arts Awards 2023. Masing- masing memiliki pesonanya tersendiri yang membuat siapapun terkesima.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Suzy dijuluki sebagai Peri Hitam karena mengenakan gaun berwarna hitam yang glamor. Sementara Song Hye Kyo disebut sebagai Dewi Putih yang memukau dengan balutan gaun putih.

Bae Suzy

Photo :
  • @skuukzky/Instagram
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Secara khusus, Suzy tampil memikat saat ia menjadi pembawa acara di acara Baeksang Arts Awards ke-59 bersama Shin Dong Yup dan Park Bo Gum, yang diadakan di Incheon Paradise City pada tanggal 28 April, pukul 17:30 (KST).

Gaun Suzy, yang memperlihatkan bahu dan punggungnya, menunjukkan kecanggihan yang luar biasa. Penyanyi sekaligus aktris itu berpose dengan senyum malu-malu saat menerima sorotan, menciptakan seperti sebuah adegan langsung dari film, sebelum meninggalkan tempatnya untuk upacara penghargaan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sementara itu, Song Hye Kyo juga menarik perhatian dengan kecantikannya yang menawan, mengenakan gaun putih yang tergerai di badannya. Dengan rambut panjang bergelombang dan gaun putih bersih yang terlihat seperti milik seorang dewi, aktris ini memamerkan kecantikan yang mempesona.

Dalam acara penghargaan bergengsi itu, Song Hye Kyo berhasil membawa pulang piala penghargaan sebagai Aktris Terbaik tahun ini. Ia pun menyampaikan pidatonya di atas panggung dan mengungkapkan betapa bersemangatnya ia saat ini.

“Saya mendapat penghargaan, Yeon Jin ah. Saya sangat bersemangat sekarang," kata Song Hye Kyo, mengutip Koreaboo, Jumat 28 April 2023.

Mantan istri Song Joong Ki itu mengaku sangat ingin mendapatkan penghargaan tersebut. Kesuksesannya kali ini tak luput dari kerja kerasnya dalam serial terbaru The Glory. Maka dari itu, Song Hye Kyo menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam produksi drama itu.

Drama The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

"Terima kasih telah memberikannya padaku. Saat saya berdiri di sini, saya memikirkan setiap anggota staf yang bekerja dengan saya di 'The Glory'. Moon Dong Eun tidak akan pernah ada tanpa mereka. Terima kasih banyak. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua aktor hebat yang bersama saya, dan sutradara Ahn Gil Ho yang mengisi kekurangan Moon Dong Eun," ujarnya.

Di sisi lain, Baeksang Arts Awards adalah acara penghargaan di mana para seniman dari bidang TV, film, dan teater, yang telah aktif di tahun lalu, berkumpul untuk merayakan dan saling menyemangati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya