Potret Krisdayanti Latihan Wushu, Penampilannya Curi Perhatian

Krisdayanti
Sumber :
  • Ist

VIVA – Baru-baru ini Krisdayanti mengunggah video lewat akan Instagram sedang melakukan gerakan latihan Wushu penampilannya curi perhatian netizen, Selasa 10 Mei 2022. Terlihat dalam video itu mantan istri dari Anang Hermansyah itu sangat mahir dalam menggunakan sebilah pedang.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Dalam keterangan video dalam akun Instagram @krisdayantilemos menulis,  "Lama nggak latihan sama Golok, Semangat dao shu." Hal ini pun sangat sering dilakukan oleh Krisdayanti di sela waktu kosongnya. Terlihat dalam Video itu Krisdayanti cukup lihai melakukan beberapa gerakan seni bela diri yang berasal dari Tiongkok itu.

Video yang diunggah pada Selasa 10 Mei 2022 ini pun mengundang banyak komentar dari beberapa netizen, salah satu komentarnya datang dari menantunya yaitu Atta Halilintar:

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu
Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

@attahalilintar: mimi ga ikut SEA Games?

@haikalbaron: OMG Mimi Idolaku

@titik.heruwasti: Semoga Sehat Selali Mimi KD

@iinnormanika: Ah Keren Banget Sih ini

@ovara72: Kren banget KD, Badan makin bagus aja, Wushunya juga makin keren.

Ini bukan video pertamanya yang Krisdayanti upload di akun Instagramnya. Ibu dari Aurel Hermansyah itu sering mengupload kegiatan latihan wushunya di media sosial. Aktivitas ini dilakukan Krisdayanti untuk menjaga kebugaran tubuhnya. 

Seni bela diri Wushu sendiri, tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, butuh latihan khusus untuk menguasai beberapa gerakannya. Akan tetapi pelantun lagu Cobalah Untuk Setia itu dengan sangat mudah melakukan beberapa gerakan jurus Wushu.

Nggak main-main, Krisdayanti melakukan latihan Wushu dalam satu minggu bisa menghabiskan lima hari, dalam setiap latihannya. Ia bisa menghabiskan waktu selama 2 sampai 3 jam per harinya. Maka dari itu tidak heran jika istri dari Raul Lemos itu terlihat masih memiliki tubuh yang ideal meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Selain itu juga, Wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu sedang diselimuti rasa bahagia, setelah kedatangan cucu pertamanya, dari Aurel Hermansyah yang telah menikah dengan Atta Halilintar. Penyanyi berusia 47 tahun  itu sudah melakukan hubungan baik pasca perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya