Deretan Artis Dunia Doyan Pamer Foto Telanjang, Terbaru Britney Spears

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears.

VIVA – Baru-baru ini publik dihebohkan oleh penyanyi kenamaan Britney Spears yang mengunggah sebuah foto tanpa tanpa busana melalui Instagram pribadinya. Terdapat beberapa foto yang diunggahnya itu dengan pose yang tidak jauh berbeda. 

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Penyanyi yang berasal dari Amerika ini memang kerap membuat sensasi dan menjadi sorotan publik. Perempuan yang berusia 40 tahun ini juga terlihat sering mengunggah foto-foto seksinya di media sosial.

Tak hanya Britney Spears saja, ada juga sejumlah artis dan penyanyi dunia lainnya yang suka pamer foto telanjang mereka. Lantas siapa saja mereka? Menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis dunia pamer foto telanjang termasuk yang paling baru Britney Spears. 

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

1. Britney Spears

Britney Spears

Photo :
  • IG @britneyspears
Heboh, Skandal Video Vulgar di Beach Club Bali

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa belum lama ini Britney Spears memamerkan foto telanjang di media sosial. Berdasarkan keterangan foto dalam unggahannya tersebut, dirinya mengabadikan foto telanjang tersebut untuk menjadi kenangannya sebelum nantinya dirinya akan hamil lagi. Seperti yang kita ketahui juga, sebentar lagi Britney Spears memang akan segera menikah dengan Asghari sebagai suaminya. 

2. Kim Kardashian 

Kim Kardashian

Photo :
  • Instagram Kim Kardashian

Nama Kim Kardashian memang selalu berhasil menjadi sorotan publik karena sensasi yang dilakukannya. Tak terkecuali saat dirinya cukup sering terlihat memamerkan foto-foto telanjang melalui media sosialnya. Mantan istri Kanye West ini memang memiliki tubuh yang seksi sehingga membuat dirinya seringkali menunjukkan bentuk tubuhnya tersebut. 

3. Kyle Janner

Kylie Jenner.

Photo :
  • Kylie Jenner.

Sama seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner yang masih bersaudara dengan Kim juga kerap kali memamerkan foto telanjangnya di media sosial. Kylie Jenner juga memiliki tubuh yang seksi dan berlikuk-likuk sehingga menurutnya indah jika diabadikan dalam sebuah foto. Bahkan saudari Kendall Jenner ini terakhir juga terlihat mempromosikan produk kecantikan terbarunya dengan menggunakan foto dirinya yang telanjang dan dipenuhi dengan warga emas atau gold. 

4. Lady Gaga

Lady Gaga.

Photo :
  • Instagram @ladygaga

Selanjutnya ada Lady Gaga yang juga termasuk salah satu penyanyi dunia yang beberapa kali pernah memamerkan foto telanjangnya. Dirinya juga memang kerap menimbulkan sensasi dalam kariernya. Foto telanjang Lady Gaga pada saat itu dibuat untuk sebuah cover majalah. Dirinya juga pernah melakukan selfie sambil telanjang dan juga bertelanjang diri sebelum take vokal. 

5. Rihanna

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Rihanna juga menjadi salah satu artis sekaligus penyanyi dunia yang suka pamer foto telanjangnya di media sosial. Terakhir kali foto telanjang dadanya bahkan menimbulkan kontroversi untuk umat Hindu. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang berpose bertelanjang dada dengan menggunakan kalung Ganesha. Sementara Ganesha sendiri dalam Hindu merupakan dewa yang sangat diagungkan. 

6. Hillary Duff

Hilary Duff.

Photo :
  • Instagram @hilaryduff

Belum lama ini Hilary Duff juga diketahui tampil tanpa busana dalam sebuah cover majalah yang mengangkat tema seputar tubuh. Bahkan dirinya sampai rela melakukan latihan sebanyak 4 kali seminggu seperti mengangkat beban dan fokus pada kekuatan fisik untuk menunjang penampilannya di majalah tersebut. 

7. Chrissy Teigen 

John Legend dan Chrissy Teigen.

Photo :
  • Instagram @johnlegend

Chrissy Teigen Istri dari penyanyi dunia John Legend juga pernah mengunggah foto telanjangnya.  Pada saat itu Chrissy pernah memamerkan mirror selfie telanjang yang diabadikannya saat tengah mengandung sang buah hati di akun Instagramnya  pribadinya. 

8. Miley Cyrus 

Miley Cyrus.

Photo :
  • Instagram @mileycyrus

Penyanyi kenamaan dunia Miley Cyrus juga kerap menimbulkan sensasi kepada publik, termasuk foto telanjnagnya. Dirinya beberapa kali pernah mengunggah foto vulgar begitu juga dalam musik video lagu Wrecking Ball.  Miley juga per ha terlihat memamerkan fotonya yang telanjang dan hanya mengenakan sepatu boots saja saat sedang berjemur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya