Foto Tanpa Busana, Hilary Duff Bicara Soal Kesehatan Mental

Hillary Duff
Sumber :
  • IG @hillaryduff

VIVA – Hilary Duff memamerkan semuanya untuk Women's Health edisi Mei-Juni. Ia berpose telanjang di sampul majalah. Dalam wawancara yang diterbitkan Selasa, Duff berbicara tentang bagaimana karier dalam sorotan pasti telah merusak citra tubuhnya.

Lisa BLACKPINK Dihujat Netizen karena Unggah Foto Nyaris Bugil di Crazy Horse

"Karena jalur karier saya, saya tidak bisa tidak berkata, 'Saya di depan kamera dan aktris kurus,'" kata Duff.

Ia menambahkan telah berjuang dengan gangguan makan ketika dia berusia 17 tahun. Ia menggambarkannya sebagai sesuatu yang mengerikan.

Terkuak! Ini Sosok yang Minta Finalis Miss Universe Indonesia Difoto Tanpa Busana

Namun aktris berusia 34 tahun itu mengatakan, dia terinspirasi untuk berpose telanjang karena pemberdayaan diri yang dia rasakan sekarang dengan tubuhnya. Bahkan jika dia mendapat bantuan di sepanjang jalan.

Hilary Duff.

Photo :
  • Instagram @hilaryduff
Profil Poppy Capella yang Disorot Gegara Skandal Miss Universe Indonesia

"Saya bangga dengan tubuh saya. Saya bangga telah melahirkan tiga anak untuk saya. Saya telah berada di tempat yang damai dengan perubahan yang telah dialami tubuh saya. Saya juga ingin orang-orang tahu bahwa seorang penata rias ada di sana untuk menyinari seluruh tubuh saya dan seseorang menempatkan saya pada posisi yang paling bagus," ujarnya.

Di Instagram, Duff membagikan sampul itu kepada para penggemar dan lebih lanjut membuka tentang momen kerentanan yang menakutkan.

"Saya merasa kuat dan cantik dan banyak tertawa saat melakukan beberapa pose ini tanpa celana jeans ibu saya yang berpinggang tinggi dan kebesaran apa pun yang biasa saya kenakan," tulis Duff pada caption postingan tersebut.

Duff, yang memiliki tiga anak, mengatakan menjadi ibu telah memainkan peran dalam perkembangan citra tubuhnya.

"Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan memiliki kesempatan untuk memiliki anak lagi" setelah perceraiannya dengan Mike Comrie, kata Duff tentang dampak memiliki anak perempuan, Banks. 

Hilary Duff

Photo :
  • zimbio

"Jadi, menjadi seorang ibu lagi ... adalah campuran dari banyak hal - menjadi mapan dan menyadari bahwa saya kuat dan berbakat dan pintar. Semua hal mental," lanjutnya.

Duff juga mengatakan kesehatan mental adalah aspek penting dari kesejahteraannya, menambahkan bahwa terapi menjadi sama pentingnya dengan menjadi bugar, untuk terlihat sebaik mungkin.

"Kami melakukan facial dan Botox dan rambut kami dan highlight dan alis dan lash lift dan semua ini (barang). Tapi aku ingin berhasil di dalam," katanya.

Duff bahkan telah berbicara dengan putranya Luca tentang manfaat positif terapi. 

"Dia seperti, 'Saya tidak butuh terapis!' Saya berkata, 'Tidak, tidak, tidak, saya tidak mengatakan Anda membutuhkan terapis. Tapi saya mencintai terapis saya, dan saya selalu merasa lebih baik ketika saya pergi karena saya dapat mengatakan apa pun yang saya inginkan dan tidak merasa dihakimi.' Semua orang membutuhkan itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya