Potret Telanjang Berlumuran Cairan Seperti Darah, Ayu Aulia Disentil Warganet: Gambaran di Akhirat!

Ayu Aulia
Sumber :
  • IG @ayuaulia5252

VIVA Showbiz – Ayu Aulia merupakan salah satu dari selebriti Tanah Air yang tak lepas menuai kontroversi. Sosok Ayu sendiri dikenal kontroversial, terutama soal kisah asmaranya. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Tak heran jika mantan Zikri Daulay ini sudah tidak asing lagi di dunia pergosipan artis Indonesia. Bahkan, isu tak sedap banyak yang membuntuti kehidupan wanita kelahiran 29 tahun lalu ini. Bagaimana tidak, dirinya juga sempat dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri atau ingin mengakhiri hidupnya hingga menjadi tersangka kasus penganiayaan.

Bahkan menurut rumor yang beredar, dirinya juga pernah menjadi simpanan pejabat hingga penyuka sesama jenis. Terakhir, wanita kelahiran asal Bogor ini juga kerap membagikan foto-foto seksi miliknya di media sosial pribadinya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252

Seperti baru-baru ini tak kalah mencuri perhatian publik dari unggahan foto sebelumnya, Ayu Aulia menggunggah potret dirinya yang dianggap sangatlah vulgar oleh sejumlah warganet di dunia jagat maya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dalam foto yang dibagikannya di Instagram pribadinya, Ayu Aulia terlihat tanpa mengenakan atasan sedikit pun. Terlihat jelas dari pantauan VIVA.co.id, bahwa dirinya hanya mengenakan celana dalam berwarna merah. 

Berani tampil telanjang dada, Ayu Aulia pun lantas menutupi bagian payudaranya yang terlihat menonjol itu dengan kedua tangannya. Rambutnya pun terurai indah sengaja dibiarkan begitu saja agar menutupi bagian punggungnya yang terlihat kosong tanpa sepotong helai kain.

Namun dari sederet foto yang diungahnya, ditemukan salah sau potret dirinya yang begitu jelas memperlihatkan garis payuidaranya.

Menilik Instagram @ayuaulia5252 pada Jumat, 10 Maret 2023 ini sang pemilik akun memperlihatkan potret seksinya dengan tubuh penuh dengan lumuran cairan berwarna merah, yang seolah menggambarkan dirinya sedang terluka dan berdarah. 

Dalam keterangan caption foto yang dibagikannya tersebut, dia menuliksan sebuah kutipan tentang sebuah kehancuran.

Ayu Aulia

Photo :

"Saya tidak menangis karena merasa semuanya tidak layak, saya menangis hanya karena merasa hancur oleh kebenaran siapa diri saya sebenarnya," tulis keterangan caption Ayu Aulia yang dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 10 Maret 2023.

Sontak saja tak butuh waktu lama, unggahan wanita berusia 29 tahun tersebut berhasil menuai banyak komentar dan reaksi dari sejumlah warganet. Alih-alih dipuji dan diberikan simpati, Ayu Aulia justru banjir komentar pedas dan cibiran yang datang dari pengguna media sosial. 

Bahkan, ada sebagian warganet yang mengingatkan artis seksi satu ini agar segera bertobat.

"Kalau mau bertobat sebaiknya aurat di tutup mbak. Nggak ada tenar nya. Nggak ada hebatnya seorang muslim kayak gini,"tulis warganet.

"Gambaran di akhirat. Disabet-sabet berlumuran darah," komentar lain.

"Hanya demi ketenaran rela berkorbankan martabat jadi sorang wanita muslimah," tulis lainnya.

"Gk ada yg istimewa mb dalam dirimu semoga engkaau cpt sadarr," tuis lainnya.

"miris," tandas lainnya.

"Susah ya kl blm rejeki.. berusaha viral sedemikian rupa pun gk viral2," sindir salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya