Potret Marion Jola Eksotis Tanpa Makeup Dibanjiri Pujian dari Warganet

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram @lalamarionmj

VIVA – Belum lama ini nama penyanyi solo kenamaan Tanah Air Marion Jola tengah menjadi sorotan lantaran dirinya yang mengunggah foto tanpa mengenakan make up (bare face) di media sosial. Karena unggahannya tersebut, Marion Jola mendapatkan banyak pujian dari warganet yang menyebutnya cantik natural dengan kulitnya yang eksotis.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Dalam potret yang diunggahnya itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut diketahui tengah berada di Nusa Penida, Bali dengan selfie tanpa make up dan tanpa filter. Marion Jola juga terlihat sangat manis dan memesona dengan sedikit sinar matahari yang menunjang potretnya dengan mengenakan baju kemben. 

“Penida with No filter No makeup my Falling apart lashes Tan lines and Sunscreen glow (Penida dengan tanpa filter tanpa makeup dan bulu mata yang sudah rontok garis-garis cokelat dan tabir surya yang berkilau),” tulis @lalamarionmj dalam keterangan fotonya yang dikutip VIVA pada Rabu, 11 Mei 2022. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Marion Jola

Photo :
  • Instagram @lalamarionmj

Selain memamerkan foto selfie dirinya yang tidak menggunakan makeup dan filter, perempuan yang akrab disapa Lala ini juga memamerkan warna tubuhnya yang cokelat eksotis. Seperti yang diketahui Marion Jola memang merupakan penyanyi kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) sehingga memiliki warna kulit yang lebih eksotis sejak awal.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Unggahan potret selfie-nya tersebut pun juga membuatnya dibanjiri pujian melalui kolom komentar di Instagramnya. Menurut beberapa warganet yang meninggalkan komentar, seseorang yang cantik tidak melulu dilihat dari warna kulitnya. Perempuan berwarna kulit eksotis seperti Marion Jola pun juga tetap terlihat cantik dan malah semakin memesona.

“Cantik gk harus Putih yoo people.. Damm you look so damm gorgeous,” kata salah seorang warganet yang memuji Marion jola di kolom komentar..

“EXOTIC BANGETTTT!!!!” kata warganet lainnya yang turut berkomentar.

“Warna Kulitnya seksii impian aku????????????idolaaa banget sama lala,” kata warganet lain di kolom komentar.

“selera para bule,” kata salah satu warganet.

“Iloveyourskin laa, cantik bgttt,’ puji warganet yang lain di kolom komentar unggahannya. 

“Ommooooo so gorgeous Lala,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya