Setelah Idul Fitri, Chintami Atmanegara Ikut Bagi-bagi Rezeki

Chintami Atmanegara
Sumber :
  • Instagram @chintamiatmanegara

VIVA –  Hari Raya Idul Fitri baru saja dilewati. Suasana hari raua masih terasa. Hal ini salah satunya diungkap aktris senior Chintami Atmanegara

PKL Kecewa Pj Gubernur Mau Stop Gelaran MXGP di NTB

Ia turut berbahagia karena menyalurkan rezeki hingga ratusan juta. Chintami Atmanegara berharap, uang tersebut bisa memberi kebahagiaan kepada pemenang.

“Dengan hadiah ratusan juta yang dianugerahkan tentunya diharapkan dapat memberikan kebahagiaan di masa Lebaran yang masih dalam suasana pandemi,” kata Chintami saat ditemui baru-baru ini.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Chintami Atmanegara

Photo :
  • Ist

Chintami menyerahkan hadiah tersebut sebagai brand ambasador dari Easy Shopping. Ia menyerahkan hadiah tersebut bersama Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Indonesia.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Mereka menganugerahkan hadiah spesial senilai Rp30 juta dan Rp250 juta kepada pemenang yang beruntung untuk periode promosi 1 Desember 2021 - 31 Maret 2022. 

Adalah Ermilawati yang berhasil memenangkan bonus senilai Rp250 juta. Ia berasal dari Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Kedatangan ke Jakarta kali ini tentunya memberikan kesan tersendiri bagi pemenang apalagi setelah dihadiahi hadiah yang jumlahnya ratusan juta rupiah.

Chintami Atmanegara.

Photo :
  • Instagram @chintamiatmanagara

Sementara hadiah Rp30 juta diraih Dra. Tintin Sutini yang berasal dari Mampang, Jakarta Selatan. Chintami ikut berbahagia dengan hal tersebut.

“Easy Shopping akan terus memberikan kebahagiaan kepada pemenang dengan hadiah uang tunai yang sudah disiapkan hingga akhir tahun 2022 nanti,” kata Chintami Atmanegara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya