Profil Winson Reynaldi yang Siap Tinju El Rumi

Winson Reynaldi dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram/@elelrumi

VIVA – Winson Reynaldi akhir-akhir ini namanya mulai diperbincangkan di jagat dunia maya karena  bakal bertarung dengan El Rumi di ring tinju.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Nama Winson Reynaldi sebelum ini juga telah menjadi perbincangan karena telah menuduh keluarga Gen Halilintar meminta-minta sebuah management Travel untuk memberikan liburan satu keluarga.

Setelahnya, Ia membuat heboh kembali masyarakat karena pertarungan dengan Ericko Lim yang diadakan pada akhir tahun 2021.

Ketagihan Bintangi Series Ellyas Pical, Denny Sumargo Bakal Ikut Tanding Tinju Profesional?

Pertarungan tinju itu berawal dari isu rebutan seorang wanita yaitu Listy Chan, hubungan wanita itu dan Ericko Lim saat itu dirumorkan sedang dalam kritis karena perselingkuhan, tak di sangka dalam pertandingan tinju tersebut Winson Reynaldi menang.

Pria yang memiliki nama panggung WS ini juga ternyata merupakan selebgram populer dan bahkan juga memiliki sebuah bisnis brand clothing yang bernama Bad Fallas.

Profesionalisme El Rumi: Tetap Syuting Saat Puasa, Kurangi Job Demi Khusyuk Beribadah?

Winson merupakan pria kelahiran 21 Januari 1996, berarti saat ini usianya sudah menginjak 26 tahun. Ia berasal dari Jakarta dan Kristen keturunan Tionghoa.

Pertarungan tinju antara Winson dan El Rumi akan di selenggarakan pada tanggal 12 Juni 2022, hal ini diinformasikan oleh EL Rumi dalam unggahan Instagramnya. El menuliskan dalam caption Instagram yang di unggahnya;

“Press Conference 1 for  @holywingssportshow done. ? Ready for 12 June 2022!!” -Tulisnya.

Banyak warga Instagram yang berkomentar mendukung El untuk memenangkan pertarungan tinju dan ada juga yang mendoakannya kalah di pertarungan tersebut;

“#Elwinner” Hastag yang bertebaran paling banyak untuk mendukung El di kolom komentar

#winwinson #eloser #elmarhum”, Hastag bagi pendukung Winson di kolom komentar

Ternyata pertandingan ini bermula keti EL menyebut kalau Winson sudah menghina orang tuanya.

"Ya Bunda dikatain itu tipenya dia, nggak tahu maksudnya itu tipe apa. Terus Ayah juga di katain. 'Alah lo anak Ahmad Dhani, tapi Dhani Aditya,' kan kurang ajar dong,", Ucap El Rumi kepada media di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Sudah ga ada ampun sih kalau sudah kaitannya dengan orang tua.” Timpal El Rumi.

El Rumi bahkan juga melontarkan bahwa Winson menggunakan cara ini dimaksudkan untuk panjat sosial, menurutnya ia merupakan orang yang kurang terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya