Sambil Menangis Indah Permatasari Ungkap Sedihnya Nikah Tanpa Orangtua

Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram Indah Permatasari

VIVA – Indah Permatasari terlihat tak kuasa menahan tangis saat kembali mengingat momen pernikahannya dengan sang suami, Arie Kriting pada Januari 2021 lalu. Dirinya mengaku begitu sedih lantaran di momen pernikahannya kala itu tidak dihadiri oleh orang tuanya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Pas hari itu, pas nikah enggak ada orang tua sedih banget," kata Indah Permatasari dalam cuplikan video yang diunggah akun gosip.

Indah yang berderai air mata itu mengaku tidak pernah terbayangkan olehnya di momen bahagianya itu tidak dihadiri oleh kedua orang tuanya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

"Gak pernah kepikiran juga nikah sendirian tanpa orang tua di samping, ada sih saudara-saudara tapi rasanya berbeda saja," ujar dia.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari pada 12 Januari 2021 lalu sempat menuai sorotan publik. Hal ini lantaran ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang tak memberikan restu pernikahan sang putri kala itu.

Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari, mencium kedekatan putrinya dengan komedian Arie Kriting sejak tahun 2018 lalu. Menurutnya, tak ada yang salah dengan kedekatan keduanya sehingga mengizinkan untuk keduanya bisa bertemu di kediaman Indah. Namun, cara Arie mengajak Indah untuk pergi, dianggap salah dan menyimpang.

Nursyah merasa ada perubahan besar dalam sikap putrinya itu. Indah Permatasari acap kali pergi saat pagi hari, dan pulang jelang tengah malam. Namun, setahun setelahnya, Nursyah mengaku Indah kembali berubah dan itu dianggap sebagai hasutan dari Arie Kriting.

"Dari 2019, Indah itu berubah total. Dari yang tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar, langsung dari belajar gitar alasannya itu sampai ambil sepatu. Tapi si Kriting ini, dia licik, dia jahat orang ini," jelasnya lagi.

Menurut Nursyah, sudah sewajarnya bahwa sebelum pernikahan berlangsung, kedua belah pihak keluarga terkait mengadakan pertemuan. Meski tak perlu besar-besaran, namun pertemuan tersebut untuk bisa mendapatkan restu seluruh keluarga. Namun, menurutnya, Arie terkesan ogah berjuang untuk mendapatkan restu itu.

"Terus papinya bilang, 'Eh, ndak begitu caranya, seharusnya si Kriting itu, dia itu yang betul-betul care, berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu. Harusnya berusaha'," terangnya menirukan ucapan ayah Indah.

Pernikahan yang berlangsung tanpa restu itu pun tak dihadiri oleh Nursyah maupun seluruh keluarga. Terlebih, menurut Nursyah, tak ada wali nikah dari pihak keluarganya untuk Indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya