Jason Momoa Punya Pacar Baru, Namanya Eiza Gonzalez

Jason Momoa dan Eiza Gonzalez.
Sumber :
  • People

VIVA – Jason Momoa punya wanita baru dalam hidupnya, pasca berpisah dengan Lisa Bonet. Sejumlah sumber mengatakan bahwa aktor tersebut belakangan ini tengah mengencani Eiza Gonzalez.

Jason Momoa Resmi Digugat Cerai oleh Lisa Bonet

Sekadar mengingatkan, bintang Aquaman ini bersama Lisa beberapa waktu lalu mengumumkan perpisahan mereka. Januari 2022 lalu, keduanya mengungkapkan bahwa mereka berpisah setelah 20 tahun menjalin hubungan asmara.

Kini, Jason tampaknya telah move on dan tengah dimabuk asmara dengan kekasih barunya, Eiza.

Foto Bareng Jason Momoa, Ben Affleck Jadi Batman Lagi di Aquaman 2

"Mereka berkencan. Dia (Jason Momoa) peduli dengannya (Eiza Gonzalez). Dia berada dalam kondisi yang baik, bekerja untuk Fast X," kata sumber, dikutip dari laman People, Senin, 16 Mei 2022.

Jason Momoa

Photo :
  • David Livingston/FilmMagic
Jason Momoa 'Aquaman' Kecelakaan! Mobilnya Ditabrak Pengendara Motor

"Mereka sama-sama sibuk dengan pekerjaan, tapi bersenang-senang bersama. Tapi mereka belum serius satu sama lain," tambah sumber yang sama.

Diketahui, aktor 42 tahun tersebut sebelumnya tertangkap kamera menghadiri premiere film terbaru Eiza, Ambulance, bulan April 2022 lalu. Meski begitu, keduanya tidak berjalan bersama di karpet merah.

Sebelumnya, Jason Momoa juga sempat digosipkan pacaran dengan aktris Kate Beckinsale setelah kedapatan memberikan mantelnya dalam acara Vanity Fair Academy Awards 2022 afterparty.

"Itu sangat gila. Semua bertanya, 'Apa kamu pacaran?' Tidak, tidak, itu hanya kesopanan saja, wanita itu kedinginan," ujar Jason membantah gosipnya berkencan dengan Kate.

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Photo :
  • IG @momoa.bonet

"Dia sangat baik, aku juga berusaha baik, hanya bersikap seperti gentleman. Sekarang, aku tak akan memberikan mantel kepada siapa pun," tambahnya.

Sementara itu, Jason Momoa dan Lisa Bonet sendiri menikah pada November 2007 dan dikaruniai anak perempuan, Lola Iolani (14) dan anak laki-laki, Nakoa-Wolf (13).

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani. Kami membebaskan satu sama lain untuk menjadi orang yang kami inginkan. Pengabdian kami tak tergoyahkan pada kehidupan suci ini... mengajar anak-anak kami apa yang mungkin. Hidup Doa. Semoga Cinta Menang J&L," demikian pernyataan resmi keduanya saat mengumumkan perpisahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya