Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

Aktris 'Doctor Strange' Zara Phythian
Sumber :
  • news.yahoo.com

VIVA – Zara Phythian, aktris pemain film superhero Doctor Strange mendapat hukuman penjara selama 8 tahun karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak. Lebih ironis lagi, ia melakukan pelecehan tersebut bersama suaminya, Victor Marke. 

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Zara dan suami resmi didakwa oleh Pengadilan Nottingham Crown pada 16 Mei 2022 waktu setempat. Mereka divonis karena terbukti telah memberi minuman secara paksa kepada anak perempuan berusia antara 13 sampai 15 tahun. Setelah dicekoki minuman beralkohol, mereka melakukan tindakan seks sebanyak 20 kali pada kesempatan yang berbeda.

Hal yang lebih gila pun mereka lakukan. Mereka juga menyiksa korban sekali atau dua kali dalam sebulan sampai ia berhasil bebas. 

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Victor dijatuhkan hukuman penjara lebih lama daripada Zara yaitu selama 14 tahun karena diketahui juga pernah melakukan pelecehan sendiri tanpa Zara. 

Zara Phythian dan suaminya.

Photo :
  • Instagram
Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Total sejauh ini ada dua anak yang menjadi korban. Korban kedua bahkan mengungkapkan pada persidangan bahwa ia merasa telah dirusak oleh Zara dan Victor.

“Anda merampas kepolosan saya, merusak saya, membuat saya tidak dapat menciptakan hubungan yang baik dan sehat,” tutur korban dilansir dan diterjemahkan VIVA dari BBC.

Peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan pasangan ini terjadi antara tahun 2005 sampai 2008.

Awalnya mereka berdua membantah melakukan hal keji ini namun sang korban dapat menggambar sebuah tato di area privat Zara.

Zara Phythian dikenal berperan sebagai Brunette Zealot dalam film Doctor Strange pada tahun 2016. Wanita kelahiran 10 Mei 1984 ini juga membintangi sejumlah film lainnya seperti Cannibals and Carpet Fitters serta Tribal Get Out Alive.

Sementara Victor Marke adalah pelatih seni bela diri taekwondo. Ia pernah ditunjuk sebagai stuntman atau pemeran pengganti dalam film Landlord: Time To Pay The Rent pada tahun 2015 di mana Zara ikut berakting dalam film tersebut.

Selain itu, Victor pernah berperan sebagai produser dan sutradara dalam film Rage of the Innocent dan The Summer of the Massacre.

Pasangan ini tidak memberitahukan kepada publik kapan mereka secara resmi menikah. Mereka juga dikabarkan tidak memiliki anak kandung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya