Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

Aktris 'Doctor Strange' Zara Phythian Logo ads
Aktris 'Doctor Strange' Zara Phythian
Sumber :
  • news.yahoo.com

VIVA – Zara Phythian, aktris pemain film superhero Doctor Strange mendapat hukuman penjara selama 8 tahun karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak. Lebih ironis lagi, ia melakukan pelecehan tersebut bersama suaminya, Victor Marke. 

Zara dan suami resmi didakwa oleh Pengadilan Nottingham Crown pada 16 Mei 2022 waktu setempat. Mereka divonis karena terbukti telah memberi minuman secara paksa kepada anak perempuan berusia antara 13 sampai 15 tahun. Setelah dicekoki minuman beralkohol, mereka melakukan tindakan seks sebanyak 20 kali pada kesempatan yang berbeda.

Hal yang lebih gila pun mereka lakukan. Mereka juga menyiksa korban sekali atau dua kali dalam sebulan sampai ia berhasil bebas. 

Victor dijatuhkan hukuman penjara lebih lama daripada Zara yaitu selama 14 tahun karena diketahui juga pernah melakukan pelecehan sendiri tanpa Zara. 

Zara Phythian dan suaminya.

Photo :
  • Instagram

Total sejauh ini ada dua anak yang menjadi korban. Korban kedua bahkan mengungkapkan pada persidangan bahwa ia merasa telah dirusak oleh Zara dan Victor.

“Anda merampas kepolosan saya, merusak saya, membuat saya tidak dapat menciptakan hubungan yang baik dan sehat,” tutur korban dilansir dan diterjemahkan VIVA dari BBC.