Foto Muda Sophia Latjuba Dibongkar Karina Suwandi

Foto Zaman Dulu Karina Suwandi
Sumber :
  • IG @karina.suwandi81

VIVA – Aktris Karina Suwandi membagikan foto jaman dulu (jadul) bersama tiga sahabatnya di Instagram @karina.suwandi81. Dalam foto tersebut, dua di antaranya adalah aktris legendaris Sophia Latjuba dan Dian Nitami.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Edisi "rambut besar" tapiiiiii kemana ya dulu perginya. Kalo seumuran pasti pada bisa bantu jawab," tulis Karina Suwandi pada keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 18 Mei 2022, itu.

Dalam foto tersebut, Karina Suwandi mengenakan kaos dan celana jeans dengan gaya rambut ikal dan mengembang. Di sebelahnya ada Sophia Latjuba yang mengenakan kaos putih dan celana hitam dengan rambutnya yang panjang. Gaya busana yang tidak kalah stylish juga dikenakan oleh Dian Nitami, yaitu kemeja denim, celana hitam, dan kaca mata hitam.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Sophia Latjuba

Photo :
  • IG @sophia_latjuba88

Foto tersebut diprediksi diambil pada era film Valentine Kasih Sayang Bagimu. Di mana ketiga aktris tersebut dipertemukan.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

"Wahhh pas film Valentine nihh," tulis Thomas Djorghi di kolom komentar.

Valentine Kasih Sayang Bagimu adalah sebuah film yang dirilis tahun 1989. Karina Suwandi, Sophia Latjuba, dan Dian Nitami membintangi film tersebut. Mereka beradu akting dengan Ari Wibowo dan Thomas Djorghi.

Dian Nitami.

Photo :
  • Instagram @bu_deedee

Tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan ketiga aktris legendaris itu. Pesona ketiganya dianggap tidak pernah pudar dan tetap tampil cantik hingga saat ini.  

"Cantik cantik banget Sophia Latjuba, Dian Nitami & Karina Suwandi dulu satu sekolah sama Kaka ku.. kalian cantik and sehat sehat ya," komentar akun Instagram @eveandrini25.

Warganet juga menyoroti gaya busana jadul yang dikenakan oleh Karina Suwandi dan kawan-kawannya itu.

"Dulu gk ada model rambut dlurusin ..yg hits rambut di zaman itu keriting,di-blow," tulis akun @yuniar.ana.

"Valentine,,, jaman dulu kala liatnya di misbar. Kemeja jeans tak lekang oleh waktu, aku masih pakai," timpal akun @ermapudya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya