6 Potret Dimas Anggara dan Keluarga Antar Sang Putri Pembaptisan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

VIVA – Momen bahagia baru saja menyelimuti keluarga kecil Nadine Chandrawinata dan suami, Dimas Anggara.  Pasalnya, anak pertamanya yang bernama Nadi Djiwa Anggara itu baru melewati momen spesialnya yakni menjalani proses pembaptisan, di usianya yang baru saja genap tiga bulan.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram milik Nadine Chandrawinata, pada Sabtu (21/05/2022). Dimana pada unggahannya tersebut, istri dari Dimas Anggara itu membagikan sebuah momen foto ketika dirinya dan suami tengah mengantarkan sang putri yang akrab disapa dengan Baby Dijwa pada Minggu (22/05/2022) melakukan proses pembaptisan di sebuah gereja.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Photo :
  • IG @nadinelist
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Pada foto yang diunggahnya tersebut, nampak baik Nadine, Dimas maupun sang putri Baby Djiwa begitu kompak mengenakan pakaian berwarna senada yakni putih di acara pembaptisan kemarin.

Dalam keterangan foto yang dibagikan oleh sang Puteri Indonesia 2005 di akun Instagram pribadi miliknya, ia memberikan sedikit pesan untuk si putri kecilnya yang baru saja melakukan pembaptisan tersebut. Di mana ya mengatakan, "Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu."

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Tidak hanya pesan yang ia sampaikan pada sang buah hati, Nadine pun menjelaskan pada foto unggahannya tersebut, terkait detail busana yang dikenakan oleh sang putri.

"Bahagia , Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat baptis juga, yes usianya 38 tahun." jelas Nadine pada unggaannya.

Dia mengungkapkan, jika gaun indah yang dikenakan putrinya Baby Djiwa itu sudah pernah dirinya pakai pada 38 tahu yang silam.

Selain foto tersebut, terdapat momen membahagiakan lainnya yang menyelimuti proses pembaptisan baby Djiwa kemarin. Sebagian dari Anda pasti ada yang belum mengetahuinya.

1. Sang Putri Kecil Pakai Gaun Puluhan Tahun

Untuk menyambut momen bahagia pembaptisnya kemarin, sang putri yang kerap disapa Baby Djiwa itu mengenakan gaun bayi bewarna putih milik sang ibu, yakni Nadine Chandrawinata yang telah menginjak usia 38 tahun lamanya.

Pada gaun putih cantik yang pernah dipakai Nadine pada beberapa waktu silam itu, terdapat sebuah hiasan bordiran berupa sebuah nama dan tanggal lahir  baik Nadine dan Djiwa beserta tanggal lahir keduanya. 

Nadine 26-08-1984, sedangkan Djiwa 21-02-22.

2. Turut Hadir Keluarga Besar

Meskipun berbeda keyakinan dengan suami serta keluarga, tak lantas menghilangkan rasa toleransi bagi keduanya.  Baby Djiwa yang resmi memiliki keyakinan sama dengan sang Ibu, Nadine Chandrawinata tak lantas membuat Dimas Anggara dan keluarga berat hati.

Hal ini ditunjukkan ketika momen acara pembaptisan kemarin, seluruh keluarga besar keduanya turut hadir pada acara pembaptisan tersebut. Dimana mereka begitu kompak menggunakan pakaian berwarna putih senada dengan Nadine, Dimas dan Baby Djiwa. 

Momen tersebut pun diabadikan oleh Nadine di akun Instagram miliknya dengan keterangan foto, "Terima kasih @dimsanggara and fam??"

3. Om Kesayangan Baby Djiwa

Terlihat pada momen acara pembaptisan kemarin, kedua om dari Baby Djiwa, baik Misca maupun Marcel Chandrawinata pun turun menemani sang keponakan melakukan pembaptisan.

Sama-sama menggunakan pakaian berwarna putih, mereka nampak begitu kompak dan terlihat menyayangi sang ponakan. Kedua om dari baby Djiwa terlihat gemas pada sang ponakan yang mengenakan gaun cantik berwarna putih dan pink tersebut.

Bahkan pada unggahannya, saudara kembar ini menyebut dirinya dengan BBD. 

"BBD. Bapa Baptis Djiwa.Vater Mischa ,Vater Marcel" tulis,nya.  

4. Banjir Komentar Rekan Artis

Unggahan foto Nadine Chandrawinata pada akun Instagramnya, nampaknya menyita perhatian banyak rekan selebriti tanah air Indonesia. Beberapa di antaranya mengakut gemas dibuatnya oleh tingkah menggemaskan dari sang putri Djiwa Anggara itu.

"??????," tulis annekejd.

"Gemes banget!!!" kata  Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri 

5. Banjir Komentar Warganet

Tidak hanya para artis yang mampir ke unggahan foto Nadine, beberapa warganet pun ramai membanjiri foto tersebut. Tak sedikit yang memberikan selamat dan doa untuk sang buah hati. Ada juga yang mengaku kagum dengan sosok Puteri Indonesia ini lantaran, masih menyimpan baju yang usianya sudah 38 tahun lalu itu.

"Bajunya masih awet disimpan kak," kata @desakarid.

"Bukanya waktu lahir djiwa di adzanin ya sama dimas, nanya aja sih terlepas dr toleransi beragama ??," kata risa.adam14.

"Selamat Djiwa sudah menjadi anggota baru Yesus Kristus. Selalu diberkati tumbuh kembangnya. Amin," tambah donnie.immanuel.

"Selamat dibaptis bayikkk djiwa,Biarlah TUHAN dan semesta selalu menyertai langkah muu," tulis therealmachaofficial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya