Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Menikah Akhir Pekan Ini

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @bendos_everyday

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang merencanakan pernikahan mereka pada akhir pekan mendatang.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Melansir AceShowbiz, Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan melangsungkan pernikahan di Georgia. Jika kabar tersebut benar adanya, maka pasangan itu akan mengucap janji pernikahan di Ritz Carlton di Danau Oconee.

"J.Lo dan Ben menikah di Georgia akhir pekan ini menurut suamiku," tulis keterangan yang diposting ulang di Reddit, dikutip VIVA, Senin 23 Mei 2022.

5 Artis Dunia Ini Mati-matian Bela Islam, Ada yang Bukan Muslim

"Dia bilang, mereka telah menutup Ritz Carlton di Danau Oconee," lanjut keterangan itu.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg
Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

Namun, kebenaran berita bahagia itu masih belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut. Penyanyi dengan sapaan J.Lo itu dan Ben pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada pertengahan 2002 dan resmi bertunangan pada November tahun itu.

Mereka sempat merencanakan pernikahan pada 14 September 2003 sebelum akhirnya membatalkannya pada Januari 2004.
Keduanya kembali menjalin hubungan asmara setelah bintang Bronx itu membatalkan pertunangannya dengan Alex Rodriguez.

J.Lo dan Ben kembali bertunangan pada bulan April 2022 dan kedapatan tengah mencari rumah di Los Angeles selama berminggu-minggu.

Bintang film "Marry Me" dan aktor "Triple Frontier" itu terakhir kali terlihat bersama pada Selasa 17 Mei 2022 setelah makan malam di sebuah restoran Meksiko di L.A dengan putranya yang berusia 14 tahun bernama Max.

Selain J.Lo dan Ben Affleck, ada juga Kourtney Kadarshian dan Travis Barker yang kabarnya akan melangsungkan pesta pernikahan mereka di Castello Brown, sebuah kastil tua abad ke 16 di sebuah kota tepi laut Portofino, Italia. Sebelumnya, mereka sudah resmi menikah di Santa Barbara Minggu lalu, 15 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya