7 Artis Ini Pasangan Nicholas Saputra di Film, Ariel Tatum Mesra

Ariel Tatum & Nicholas Saputra beradu akting di film Sayap Sayap Patah
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor kenamaan Nicholas Saputra selalu mencuri perhatian setiap memerankan sebuah film. Apalagi sosok Nicholas Saputra selalu disandingkan dengan lawan main yang memiliki chemistry luar biasa.

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

Aktor 38 tahun itu selalu disandingkan dengan perempuan cantik. Ia pernah beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo, hingga yang terbaru Ariel Tatum. Lantas, siapa saja artis yang pernah jadi pasangan Nicholas Saputra di film? Simak ulasannya berikut ini.

1. Wulan Guritno

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram/wulanguritno

Nicholas Saputra pernah beradu acting dengan Wulan Guritno di film Gie. Bahkan dalam film tersebut mereka beradegan ciuman lho.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

2. Mariana Renata

Mariana Renata

Photo :

Mariana Renata pernah di pasangkan dengan Nicholas Saputra di film Janji Joni. Bahkan ada rumor keduanya sempat menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

3. Eva Celia

Eva Celia

Photo :
  • Instagram @evacelia

Nicholas Saputra juga pernah disandingkan dengan Eva Celia di film “Pendekar Tongkat Emas”. Adegan keduanya bikin baper saat beradegan mesra.

4. Dian Sastrowardoyo

VIVA Militer: Dian Sastro

Photo :

Dian Sastrowardoyo adalah salah satu pasangan Nicholas Saputra yang selalu melekat di hati penonton. Dian Sastrowardoyo pernah beradu acting di film “Ada Apa Dengan Cinta”. Selain film itu, mereka dipertemukan lagi di film “Aruna dan Lidahnya”.

5. Ayushita 

Ayushita

Photo :
  • Instagram Ayushita

Film “What They Don’t Talk About When They Talk About Love” mempertemukan Ayushita dengan Nicholas Saputra.

6. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Sebelumnya, Adinia Wirasti pernah satu project di film “Ada Apa Dengan Cinta?” namun bukan sebagai pasangan. Pada film “3 Hari” untuk Selamanya mereka satu project dan menjadi pasangan dalam film tersebut.

7. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Pasangan terbaru Nicholas Saputra di film ada Ariel Tatum. Film yang mereka perankan berjudul “Sayap-sayap Patah”. Film Garapan Rudi Soedjarwo ini berkisah tentang kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam. Keduanya pun tampil mesra dalam proyek film terbaru mereka.

Itulah deretan artis yang pernah jadi pasangan Nicholas Saputra di film. Menurutmu pasangan mana yang paling mesra?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya