Cuitan Livy Renata Soal Eril Dihujat Netizen, Apa Isinya?

Livy Renata
Sumber :
  • Instagram @livyrenata

VIVA – Livy Renata dihujani kritik dan hujatan dari warganet mengenai cuitan di akun Twitter pribadinya, ia menyinggung terkait tidak kunjung ditemukannya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat

Akibat pernyataannya tersebut, namanya pun menjadi trending topic di Twitter pada hari ini 30 Mei 2022. Warganet menilai tindakan yang dilakukan Livy Renata tidak tepat dan terkesan tidak sopan karena menggunakan huruf besar.

Cuitan tersebut berhasil diabadikan lewat tangkapan layar oleh netizen pemilik akun @mengie_twt dan mengunggahnya Kembali di Twitter.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Tweet Livi Renata

Photo :
  • twitter/@mengie_twt

KOK BISA SI ANAKNYA PAK RIDWAN BELOM DIKETEMUINN SAMPE SEKARANG” tulis Livy Renata dari tangkapan layar @Mengie_twt dikutip VIVA pada 30 Mei 2022.

Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

Akibat dari cuitannya tersebut Livy Renata mendapatkan banyak kecaman dan hujatan dari warganet di Twitter, warganet juga menilai tindakan yang dilakukan Livy merupakan tindakan bodoh yang seharusnya tidak ia lakukan.

LU PIKIR GAMPANG NYARI ORANG TENGGELEM DI SUNGAI GEDE???? u should stop at “so sorry to offend anyone” gausah dilanjutin, stop making excuses,” tulis akun @hoszhii

si livy ini makin lama makin keliatan kurang wawasan ga sih, rich, pretty, speaks multiple languages, sekolah di inter school memang tidak akan menjamin seseorang jadi cerdas, wawasan luas, dan memiliki rasa empati. look at her as a good example for that,” tambah akun @mengie_twt

Menyadari perbuatannya salah, Livi langsung menghapus cuitannya tersebut, dia menyadari kalau apa yang telah ia ungkapkan di cuitannya itu merupakan tindakan yang salah dan ia berjanji akan berucap lebih baik lagi.

aku minta maaf sekali lagi ya guys, I’ll phrase my words better next time” ungkap Livy, menyesal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya